10 Kota Dengan Arsitektur Terbaik di Dunia

1. Florence, Italia
Kota Florence berarsitektur Renaissance abad pertengahan. Hal yang harus bro ketahui dari kota ini adalah arsitektur mengagumkan dari Gereja-gereja yang berdiri megah. Salah satu yang tidak boleh terlewatkan dari kota ini adalah Jembatan Ponte Vecchio yang masih ori 100%. Ini kota dipake buat main Film "Davinci Demons" loh. Sekaligus kota kelahiran Leonardo davinci juga :).

Florence, Italia

2. Paris, Prancis
Paris mungkin sudah tidak asing lagi terdengar ibarat sebuah museum raksasa.Ya, disini terdapat Menara EiffelMoulin RougeThe Katedral Notre Dame, Louvre, Arc de Triomphe. Paris sendiri adalah merupakan kota Fashion dunia.

Paris, Prancis

3. Berlin, Jerman
Rumah tua kota Berlin merupakan cara yang baik untuk memulai wisata. Tanpa mengesampingkan Sony Center, Reichstag, Museum Yahudi dan banyak lainnya. Sejak runtuhnya Tembok Berlin banyak terjadi perubahan arsitektur bangunannya.

Berlin, Jerman

4. Brasilia, Brazil
Kota ini ditata saling berbatasan seperti salib sehingga bila dilihat dari udara tampak seperti kupu-kupu raksasa. Kota ini dinyatakan sebagai salah satu situs warisan dunia UNESCO. Yang patut dilihat dari kota ini: Cathedral Basilica, Palacio de Alvarado, dan Kompleks Kebudayaan Republik.

Brasilia, Brazil

5. Shanghai, China
Bro-bro akan menemukan beberapa karya seni modern terbesar di kota ini. Gedung tertinggi di Jin Mao Tower dapat dengan mudah terlihat. Oriental Pearl Tower tidak hanya memiliki desain bangunan yg mengagumkan, tetapi bro-bro sekalian juga dapat berbelanja dan menginap

Shanghai, China

6. Athens, Yunani
Bro-bro dapat langsung mengunjungi, Acropolis, Parthenon, Akademi Athena dan di stadion Olimpiade Athena karena sangat tidak etis mengomentari tentang arsitektur yg mengagumkan dari kota ini.

Athens, Yunani

7. Barcelona, Spanyol
Liburan mungkin terasa seru jika agan bisa mengunjungi : Park Guell, Palau de la musica Catalana, Hospital de Sant Pau, Candi Expiatori de la Sagrada Familia, dan Menara Komunikasi Montjuic.

Barcelona, Spanyol

8. Dubai, UEA
Tidak ada batasan di sini! Dubai benar-benar membangun apa pun yang tidak bisa dibayangkan di sana. Seluruh kota merupakan keajaiban arsitektur sehingga tidak perlu menyebutkan setiap bangunan pada khususnya. Tapi asal agan tau, dulunya ini hanyalah padang gersang yang terabaikan.

Dubai, UEA

9. Roma, Italia
Bro-bro sekalian mungkin ga akan nemuin arsitektur modern di Roma, tapi lo akan disuguhkan pemandangan Colosseum, Forum Romawi, Kapel Sistina, Pantheon dan Basilika St. Petrus di Vatikan.

Roma, Italia

10. Cichago, USA
Kata pencakar langit ini diciptakan dalam arsitektur yang mungkin dibilang nyeleneh. Di sini terdapat Sears Tower, gedung tertinggi di Amerika Serikat.

Cichago, USA

Previous
Next Post »
Thanks for your comment