Tempat Nongkrong 24 Jam di Jakarta

Lembur kerja dan pulang malam? Atau tidak bisa tidur dan lapar di malam hari? Kamu bisa pergi ke tempat-tempat ini untuk memuaskan rasa lapar mu, karena tempat-tempat ini buka sampai tengah malam bahkan ada yang 24 jam dan sudah biasa menjadi tempat nongkrong orang-orang yang ingin berkuliner di malam hari, mulai dari bubur sampai Dim Sum. Penasaran? Lets check this out..

1. Kamseng Restaurant

Kamseng Restaurant

Tempat makan satu ini sudah cukup terkenal, terutama untuk orang-orang di daerah Mangga Besar sekitar, karena Bubur Kamseng ini terletak di Jl. Mangga Besar L/26. Menu andalan tempat ini yang pasti dipesan oleh para pengunjung nya adalah bubur nya, tapi selain itu menu lain yang biasa menjadi favorit adalah telur asin, tahu goreng, dan sayur-sayuran nya. Walaupun sudah larut malam, tempat ini tetap saja ramai pengunjung, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Harga nya yang masih tergolong cukup terjangkau pun menjadi salah satu alasan tempat ini selalu ramai pengunjung.

2. KacaMata 


Tempat makan yang satu ini sudah memiliki cukup banyak cabang, sehingga mudah untuk ditemui. Pusat nya berada di daerah Kelapa Gading, tepat nya di Jalan Boulevard Barat blok TT2 No.25. Cabang nya tersebar di beberapa daerah seperti di kawasan Pantai Indah Kapuk, Bandengan Utara, Mangga Besar dan beberapa tempat lainnya. Menu makanan di sini hampir semua mengandung babi, menu-menu yang menjadi favorit di tempat ini adalah babi panggang kering, babi panggang merah, chasio garing madu, dan ayam panggang. Untuk harga nya 1 porsi nasi campur lengkap Rp 30.000 rupiah.

3. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih 


Walau nama nya Nasi Goreng Kambing, bukan berarti tempat makan ini hanya menyajikan kambing, tapi ada juga menu-menu lain nya yang juga menjadi favorit, contoh nya saja Nasi Goreng Ayam dan Sate Ayam. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini juga sudah memiliki beberapa cabang seperti di daerah Bintaro sektor 9, kemudian di Jl. Raya Bulungan – Jakarta Selatan, dan juga di Jl. Raya Karang Tengah Lebak Bulus. Ketiga nya buka sampai jam 12 malam setiap hari.

4. Dimsum Inc 


Bergaya cozy dan nyaman, tempat makan Chinese Cuisine ini buka 24 jam setiap hari. Restaurant yang berlokasi di pasar festival kuningan ini sangat sering dijadikan tempat nongkrong banyak orang sampai tengah malam. Menu andalan nya selain dimsum adalah bubur ayam nya, selain itu Dimsum Inc juga menyediakan berbagai macam dessert dan minuman. Harga makanan-makanan di Dimsum Inc juga tergolong masih terjangkau, ada juga menu Mix Platter yang terdiri dari 8 macam menu dimsum dengan harga Rp 78.000 rupiah.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment