6 Ciri-Ciri Tas Asli dan Bermerek

Tidak terhitung sudah banyaknya selebritas yang tampil dengan tas-tas bermerek rancangan desainer ternama. Mulai dari Hermes Birkins hingga Chanel, semuanya tampak memesona di tangan para selebritas seperti Lauren Conrad dan Olivia Palermo.

Semua tas itu tentu tidaklah murah, banyak pula yang berusaha memalsukannya. Orang-orang kebanyakan pun kemudian membelinya meski tahu bahwa tas yang mereka kenakan tidak asli. Bagaimana kita tahu mereka memiliki tas asli atau palsu? Berikut adalah tips dari George Kotsiopoulos yang juga bisa menjadi panduan bagi Anda untuk mengenali keaslian sebuah tas.

Ciri-ciri Tas Asli

1. Periksa dalamnya
Bagian dalam sebuah tas bisa memberi tahu banyak hal. Jika bagian dalamnya terbuat dari plastik, bisa dimungkinkan itu palsu. Kebanyakan pula, para desainer juga menempelkan logo mereka di dalamnya, jadi carilah. Misalnya saja tas Louis Vuitton yang selalu menempelkan mereka di dalamnya.

2. Perhatikan jahitan
Lihat jahitan tas dari dekat, seperti Alexander Wang dari Kristin Cavallari, semua jahitan akan sempurna tidak ada yang terputus. Itu karena merek-merek mewah mencoba mempertahankan kualitas jahitan.

3. Cek toko
Anda tengah naksir sebuah tas bermerek? Sebelum membelinya, coba buka dulu website merek itu dan lihat dengan rinci desain tali, warna, dan bentuknya. Dengan begitu, Anda akan tahu apakah tas yang dibeli memang memiliki ciri-ciri yang sama dan autentik.

4. Sentuh kulitnya
Sentuh kulit tas untuk mengetahui keasliannya. Misalkan saja seperti tas Hermes Birkin, bila permukaannya kasar atau memiliki aroma kulit, sangat mungkin itu palsu.

5. Lihatlah logonya
Melihat logo tas juga bisa membantu. Jika logo sedikit miring dan warnanya sedikit berbeda, sangat mungkin itu palsu.

6. Perhatikan pola
Pola di tas tidak selamanya dicetak memanjang. Sebuah cetak monogram harus konsisten dan cocok di seluruh tas. Sebagai contoh, dalam sebuah tas Louis Vuitton, seperti milik Melissa Gorga, logo menghadap ke arah yang sama.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
21 January 2014 at 18:55 ×

informasi yang sangat bagus. semoga bermanfaat

salam kenal dari Grosir Tas Tupperware

Selamat TAS TUPPERWARE dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment