13 Karakter Anime yang Bodoh tapi Kuat

Bro-bro, pernah ga sih ngeliat tingkah bodoh para karakter anime? Berikut penjelasannya nih. Check this out!

13. Yoshimori Sumimura (Kekkaishi)

Yoshimori Sumimura

Dia adalah pewaris sah Sumimura dia walaupun bodoh sampai bodohnya dia tidur terus di kelas dan dia sangat kuat diantara kekkaishi lain

12. Oga Tatsumi (Beelzebub)

Oga Tatsumi

Awalnya, Oga tak lebih dari minyak mentah dan tunggakan peduli yang satu-satunya teman tampaknya Furuichi. Sementara ia tidak akan memulai perkelahian, ia akan mengambil kesenangan disengaja menimbulkan rasa sakit yang paling mungkin saat menghadapi lawan-lawannya, secara teratur mengakibatkan metode kejam dan tidak biasa hukuman bagi musuh-musuhnya dikalahkan, menunjukkan jumlah yang tinggi sadisme. Hal ini karena qualites ini bahwa ia awalnya dipilih untuk menjadi orangtua Be'el itu. Alaindelon menggambarkan orangtua yang ideal dari Demon Lord sebagai "yang kuat, tangguh, egois, dan tidak memperdulikan sesamanya". Ciri-ciri ini meringkas sebagian besar kepribadian Oga.

Sebagai seri terus, perlu dicatat bahwa uji Oga telah menghadapi dan teman-teman baru yang telah mendapatkan telah mengubah kepribadiannya agak. Sebagai contoh, ketika Rokkisei memanggil Ishiyama untuk menemui mereka di atap, ia awalnya datang sendirian. Tapi nanti pada saat Himekawa, Kunieda, dan Natsume segera tiba, Oga tersenyum mengetahui bahwa mereka memiliki punggungnya. Meskipun ia mempertahankan cintanya karena kekejamannya, dia sekarang jauh lebih tenang dan lebih mudah untuk berada di sekitar itu ia berada di awal seri. Namun, dengan cara memutar, dan sangat bundaran sendiri, ia tampaknya untuk merawat orang-orang yang dekat dengannya. Ketika Furuichi pergi selama liburan musim panas dan meninggalkan Oga sendirian, ia disebut Alaindelon untuk mengangkut kembali ke rumah Furuichi hanya agar dia bisa bergaul dengan dia. Atau memukuli dan memalukan Miki Infront sekolah mereka kembali di sekolah menengah. Hanya karena itu untuk melindungi dirinya dari Kiriya Reiji karena ia tahu bahwa kedua Miki dan Kiriya akan pindah ke Nara pada saat yang sama, dan jika Miki terlibat, maka Kiriya akan pernah menyerang Miki di Nara mana Oga tidak akan berada di sana untuk melindunginya. Ketika Hilda dan Be'el hilang dan adiknya Misaki melemparkannya ke luar rumah, menjanjikan untuk tidak membiarkan dia kembali kecuali dia membawa mereka kembali, Oga bertindak seolah-olah dia tidak peduli. Sebaliknya ia mengeluh tentang panas ke Furuichi dan memutuskan bahwa mereka harus turun ke sungai. Furuichi menyadari bahwa sungai itu di mana Oga pertama kali bertemu Be'el dan Hilda, juga menyadari bahwa Oga dimaksudkan untuk mencari mereka setelah semua.

Oga tampaknya tidak memiliki rasa banding atau oposisi terhadap perempuan, seperti Furuichi yang mudah tergoda dan tidak akan ragu untuk mengambil anak perempuan. Namun, ia juga memiliki rasa ksatria, kata Hilda, karena Oga tidak akan melawan atau menyakiti seorang wanita. Hal ini terbukti benar ketika ia hanya berkelit selama berkelahi dengan Aoi, dan baru-baru ketika melawan Pilar perempuan ia memegang kembali ketika ia menyadari bahwa ia hendak memukul seorang gadis. Satu-satunya kali dia benar-benar memukul seorang gadis adalah pertandingan perdebatan dengan Aoi untuk menentukan apakah mereka mampu belajar teknisi Hitam dan merobohkan Yuchelle dengan menghancurkan senjatanya. Hal ini juga mengisyaratkan bahwa ia tidak menyetujui merokok di bawah umur dan minum.

Sebanyak Oga membenci itu, ia cenderung mendengarkan ceramah sangat baik. Misalnya, ketika Oga mengatakan Teimō tentang setan Bayi Beel yang berdoa tari, Kunieda cepat membawanya ke samping dan kuliah dia tentang berhati-hati siapa yang harus berbicara tentang Demons dan hanya berbicara tentang mereka yang terlibat. Setelah itu, Oga pernah memberitahu siapa pun selain (termasuk Demons) Furuichi, Kunieda, Ittosai, dan Saotome. Contoh lain dari Oga memperhatikan adalah ketika Saotome adalah kuliah Oga tentang menggunakan super Waktu Susu selama 5 menit max. Kemudian, ketika Oga menggunakan super Waktu Susu, dia hanya berjuang selama 5 menit setelah menggunakan ledakan besar yang mengetuk dia tak sadarkan diri.

Sebagai kemajuan serial, ia belajar bagaimana untuk menempatkan harga dirinya samping dan tahu kapan harus mengikuti perintah. Sebuah contoh adalah ketika Saotome mengatakan bahwa siswa Ishiyama akan membutuhkan pelatihan dengan dia. Semua nakal tidak mau berlatih dengan dia karena mereka pikir ia adalah seorang "pria tua", dan bahwa ia lebih lemah dari mereka dan bahwa hal itu akan merusak harga diri mereka. Oga adalah satu-satunya yang melangkah dan setuju untuk kereta api; bukannya sombong, ia katakan terus untuk berpikir dan berusaha untuk menjadi lebih kuat.

11. Monkey D. Luffy (One Piece)

Monkey D. Luffy

Ini mah bodoh banget tapi dia akan menjadi raja bajak laut, saking bodohnya dia lebih memilih mati dari pada kehilangan ikan raksasa dan ketololan lainya yang bikin stress ngeliatnya.

10. Natsu Dragneel (Fairy Tail)

Natsu Dragneel

Natsu, siapa yang tidak kenal? Dia adalah seorang Dragon Slayer dari Serikat Sihir Fairy Tail. Telah terlihat kebodohannya saat timnya yang terdiri dari Lucy Heartpilia, Gray Fullbuster, Erza Scarlet, dan Happy si Kucing kalau sedang menyusun rencana sebelum melawan musuh. 

Bodohnya lagi dia selalu bilang "Aku bisa melawan mereka sendirian" lalu kena kesusahan. Atas kebodohannya yaitu lari dalam penyusunan rencana

9. Naruto Uzumaki (Naruto)

Naruto Uzumaki

Kebodohan Naruto memang sangat terkenal. Seluruh orang di desa tempat tinggalnya yaitu Konoha Gakure sampai-sampai kenal dengan namanya, ya itulah Naruto! Karena terlalu nakalnya, dia selalu bermasalah dengan setiap misi kelas D nya. Apalagi di awal episode, Naruto jengkel dengan Sasuke yang dikiranya Sasuke hanya ingin tampil keren di depannya, tapi ternyata Sasuke hanya ingin menolongnya.

8. Kuwabara Kazuma (Yu Yu Hakusho)

Kuwabara Kazuma

Bodoh, sinting, gaya rambut aneh, benar-benar fitur orang bodoh yang sangat khas banget. Kebodohannya terlihat kalau saat dia sombong dengan kekuatannya (yang ternyata agak sedikit lebih lemah dari pada Yusuke). Tampang wajahnya tuh, jelek banget deh. Tambah terlihat bodoh jadinya. Nilai ulangannya juga buruk.

7. Keroro (Keroro Gunsou)

Keroro

Alien kodok yang imut dan lugu, sekaligus, Bodoh!!! Tidak seperti alien yang menginvasi bumi, Keroro malah bersantai-santai merakit-rakit Gundam. Kebodohannya terlihat saat dia menggagalkan semua rencana penginvasian bumi yang dia buat sendiri. Bahkan di Season 3, dia lupa misinya untuk menginvasi bumi! Memalukan sekali.

6. Megumi Noda (Nodame Cantabile)

Megumi Noda

Satu-satunya gadis yang masuk dalam list tokoh anime terbodoh. Nodame alias Megumi Noda.Si pecinta musik klasik yang sangat bodoh! Terlihat kebodohannya jika dia ketemu dengan seorang senior di sekolahnya yang namanya Chiaki Sinichi dan dia berkata `` Hei aku adalah kekasih tercintanya `` padahal mereka tidak pernah berpacaran. Bahkan di Season 2 alias disebut `` Bab Paris `` dia berkata dia adalah istrinya Chiaki. Kebodohannya terlihat menambahkan, apalagi saat dia terlambat masuk sekolah dan bahkan terlambat kalau ada rapat siswa dan juga sering terlambat kalau ingin nonton orkestra. Nodame juga suka ngintip laki-laki dan menjahilin orang. Waduh siapa sih yang cinta dengan wanita menjengkelkan seperti dia? Tapi disaat akhir episode Season 3 alias `` Bab Finale `` Nodame ngelamar Chiaki, anehnya Chiaki berkata dia akan menerima lamarannya!.

5. General Vamp (Tentai Senshi Sunred)

General Vamp

Dalam sejarah Super Sentai, tidak ada tokoh antagonis, bos para monster yang sebodoh dan se-tidak jelas tokoh yang satu ini, General Vamp. Sebagai seorang bos organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia, General Vamp tidak hanya sangat lemah, juga sangat tidak tegas, plin-plan, sangat ramah, baik hati, rajin belanja, rajin bersih-bersih, pintar memasak, dan segudang keahlian rumah tangga lainnya. Overall, jika dilihat dari tingkah lakunya, memang General Vamp lebih cocok jadi bapak rumah tangga yang gemar menggosip dari pimpinan organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia.

4. Makoto Otawara (Eyeshield 21)

Makoto Otawara

Sudah jamak diketahui kalau Eyeshield 21 dipenuhi oleh karakter-karakter yang bodoh dan luar biasa tolol. Namun diantara karakter-karakter tersebut, Otawara dari Oujo White Knight-lah yang terbodoh. Lupa pakai celana, kentut disembarang tempat, dan segala tingkah polahnya sejajar dengan kebodohan Taki dari Deimon Devil bats, bahkan lebih. Lebih lucunya lagi, Otawara yang luar biasa bodoh ini justru masuk ke sekolah elit tempat para bangsawan yang pintar dan terhormat menuntut ilmu, Oujo. Bisa dibayangkan bagaimana ketimpangannya

3. Lambo (Katekyo Hitman Reborn)

Lambo

Sama dengan manga Jump lainnya yang berisi karakter yang sebagian unik dan sebagian lainnya bodoh, Katekyo Hitman Reborn juga tak beda jauh. Namun diantara segudang karakter bodoh, Lambo lah yang terbodoh. Karakter ini selalu ikut campur, selalu nimbrung, namun selalu juga tidak diperhatikan dan dianggap. Manja dan selalu ingin diperhatikan, padahal bertindak seolah musuh, namun selalu gagal dan berakhir dengan air mata. Intinya, Lambo adalah karakter yang gagal dan menyedihkan.

2. Yoshii Akihisa (Baka To The Test To Shoukanjuu)

Yoshii Akihisa

Sudah kita ketahui dari judul animenya, `` Baka To Test To Shoukanjuu ``, sudah terlihat kalau kata Baka alias Bodoh itu adalah tokoh utamanya, dan tokoh utama dari anime ini yang jelas adalah si Yoshii Akihisa. Bodoh amet nih orang sampai-sampai temannya (Hideyoshi Kinoshita) bilang `` Kebodohan Yoshii terkenal sampai nasional (maksudnya di seluruh negeri Jepang) Waduh, waduh, bukan lokal lagi ya ...

1. Nobita Nobi (Doraemon)

Nobita Nobi

Hampir setiap orang yang membicarakan tokoh anime yang paling bodoh menyatakan bahwa " Nobita is the most Baka ever!!! " Siapa sih yang nggak kenal Nobita? Nobita ternyata terkenal karena kebodohannya!!! Sikapnya yang paling menjengkelkan adalah jika dia iri dengan temannya, Suneo lalu dia minta bantuan dengan Doraemon " Doraemon aku mau meminta sesuatu! " Rengeknya. Nobita terlihat semakin bodoh kalau dia malas.

Tambahan

Hanamichi Sakuragi (Slam Dunk)

Hanamichi Sakuragi

Onizuka Eikichi (Great Teacher Onizuka)

Onizuka Eikichi

Toujou Hidetora (Beelzebub)

Toujou Hidetora

Go Seiba (Let's n Go)

Go Seiba

Gray Fullbuster (Fairy Tail)

Gray Fullbuster


Mr. Satan (Dragonball)

Mr. Satan

Harumichi Bouya (Crows)

Harumichi Bouya

Shin Chan (Crayon Shinchan)

Shin Chan

Psyduck (Pokemon)

Psyduck

Bhu Gendut (Dragonball)

Bhu Gendut

Itsuka Shido (Date A Live)

Itsuka Shido

Elsea De Lute Irma (The World God Only Knows)

Elsea De Lute Irma

Son Goku (Dragonball)

Son Goku

Zorro (One Piece)

Zorro

Ueki (Law Of Ueki)

Ueki

Sanada Yukimura (Sengoku Basara) 

Sanada Yukimura

Previous
Next Post »
Thanks for your comment