Ini Dia Bahasa Tubuh Cewek Jomblo

Ini Dia Bahasa Tubuh Cewek Jomblo

Cenderung Jelalatan
Kalo ada dalam suatu ruangan, biasanya cewek single pandangan matanya itu kemana-mana. Mereka cenderung bakalan nyari cowok cakep atau yang kelihatannya potensial untuk dijadikan pasangan.

Cewek yang udah punya pasangan gak tertarik lagi buat cuci mata, kecuali mereka emang lagi nyari seseorang yang mereka kenal.

Memandang Matamu dan Tersenyum
Eye contact biasanya merupakan tanda-tanda awal adanya ketertarikan. Kalo cewek lihatin kamu dari seberang ruangan, apalagi sambil tersenyum, itu bisa jadi lampu hijau buat kamu untuk ngajak kenalan.

Dia Bicara Pada Banyak Pria
Kalo dia kelihatan ngobrol sama banyak cowok tapi dalam jarak tertentu, itu menandakan bahwa dia available untuk diajak ngobrol. Jadi gak ada salahnya kamu juga mengajaknya bicara.

Dia Menatap Pasangan Kekasih Lainnya dengan Sedih
Kalo dia terlihat memandangi pasangan-pasangan lain dengan tatapan yang cenderung sedih, mungkin dia lagi mendambakan seorang kekasih, atau teringat akan masa lalunya saat masih berpacaran. Kemungkinan besar saat ini ia single.

Bahasa Tubuhnya Menunjukkan Bahwa Ia Single
Mempelajari bahasa tubuh itu banyak manfaatnya lho. Seorang cewek yang sudah memiliki pasangan tidak akan memain-mainkan ujung rambutnya dan menyentuh cowok dengan santainya.

Waktu kamu mendekatinya, perhatikan bahasa tubuh berikut: Menyilangkan lengan, melangkah mundur, artinya: “Jangan deket-deket, awas lo macem-macem!“… Menyentuh tangan kamu sedikit, atau menyentuh tangannya sendiri, artinya “Ayo dong terus ngomong”

Dia Banyak Bicara
Waktu kamu mulai banyak ngobrol dengan seorang cewek dan doi banyak bicara peliharaannya, hobi memasaknya, kegiatannya nge-gym , aktivitasnya setiap minggu dan sebagainya. Tanda-tandanya dia banyak waktu untuk melakukan banyak hal, yang bisa juga menandakan bahwa dia masih single!

Sering Hang Out Bareng Teman-Teman Wanitanya
Cewek yang udah punya pasangan juga sering keluar sama teman-temannya, tapi cewek jomblo lebih sering. Kalo kamu sering banget lihat doi lagi hang out sama teman-temannya, kemungkinan besar dia masih single.

Dia Lebih Ramah
Cewek yang udah punya pasangan cenderung untuk agak lebih cuek. Cewek single lebih ramah, menyapa dan berkenalan dengan lebih banyak orang.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment