10 Perguruan Tinggi yang "Pet Friendly"

Beberapa Perguruan tinggi di Amerika ternyata memperbolehkan siswanya untuk membawa hewan peliharaan kedalam asrama, tujuannya adalah untuk menciptakan suasana nyaman bagi siswanya dengan cara membawa sebagian suasana rumah kedalam asrama, selain itu juga untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dari para siswanya. Dengan membawa hewan peliharaan ke area kampus juga dapat memberi kegiatan yang menyenangkan bagi siswa di sela sela waktu luang.

10 University of Idaho - Moscow, Idaho
The University of Idaho, salahsatu universitas tertua di wilayah Idaho, Universitas ini memungkinkan kucing dan burung-burung tinggal di bangunan yang mirip dengan apartemen. Namun maksimal hanya 2 hewan peliharaan yang diperbolehkan tinggal di ruang apartemen. Hewan peliharaan juga harus menunjukan sifat yang tidak agresif, dan mereka harus terdaftar dan disetujui oleh kantor universitas.

University of Idaho

9 Massachusetts Institute of Technology (MIT) - Cambridge, Massachusetts
Massachusetts Institute of Technology (MIT) memungkinkan siswa untuk memelihara kucing di daerah ramah-kucing yang ditunjuk dari empat asrama mereka. Setiap asrama ramah-kucing memiliki "Pet Chair"atau ketua hewan yang bertugas menyetujui dan mengawasi setiap kucing di asrama. Pemilik kucing harus memiliki persetujuan dari nya teman sekamarnya, dan teman yang tinggal satu lantai dapat meminta untuk menyingkirkan kucing yang memiliki masalah kesehatan.

Massachusetts Institute of Technology (MIT) 1

Massachusetts Institute of Technology (MIT) 2

8 State University of New York at Canton - Canton, New York
SUNY Canton menawarkan "Pet Wing"ditujukan untuk pemilik hewan peliharaan dan mahasiswa yang senang berbagi ruang hidup dengan hewan. Warga "Pet Wing" ini diijinkan untuk memelihara satu kucing atau hewan peliharaan kecil dalam kandang, hewan peliharaan yang akan masuk harus disetujui oleh Direktur Balai Residence. Hewan diizinkan untuk berkeliaran bebas kecuali hewan yang seharusnya dikandang. "SUNY Canton Pet Wing Community" mencoba untuk mempromosikan suasana kekeluargaan di antara warganya.

Anjing, burung, laba-laba dan ular tidak diizinkan.

State University of New York at Canton

7 California Institute of Technology (Caltech) - Pasadena, California
Mahasiswa Caltech diperbolehkan untuk memelihara hewan peliharaan kecil dikurung dalam kandang atau di akuarium yang berkapasitas 20 galon atau lebih kecil, dan tujuh dari asrama S-1 Caltech juga memperbolehkan untuk memelihara kucing. Warga asrama tersebut dapat memelihara maksimal dua kucing rumahan dalam ruangan. Kucing harus memakai tag ID yang disediakan oleh Kantor Caltech, dan siswa yang kucing mengganggu atau membuat gangguan berulang akan diminta untuk menghapusnya.
persyaratan memelihara hewan di Caltech : http://www.housing.caltech.edu/cat_policy.asp

California Institute of Technology (Caltech)

6 University of Illinois at Urbana-Champaign - Champaign, Illinois
Siswa yang tinggal di kompleks apartemen University of Illinois di Urbana-Champaign Ashton Woods, diizinkan untuk memiliki akuarium ikan hingga 50 galon atau maksimal dua hewan peliharaan rumahan biasa atau hewan pendamping dengan berat kurang dari 50 kilogram. Namun, Doberman, Rottweiler dan pit bull dilarang, dan tidak ada binatang peliharaan diperbolehkan berada di luar apartemen tanpa pengawasan atau menggunakan tali.

University of Illinois at Urbana-Champaign

5 Stetson University - DeLand, Florida
Stetson University memiliki pilihan hunian Pet Friendly sebagai bagian dari hunian untuk mereka yang memiliki minat khusus, dengan menunjuk daerah ramah hewan peliharaan di beberapa unit hunian yang memungkinkan ikan, kelinci, hamster, gerbil, marmut, tikus, kucing, dan anjing di bawah 50 kilogram untuk tinggal. Tujuan dari program mereka adalah untuk menciptakan sebuah "home away from home"perasaan bagi siswa dan mempromosikan akuntabilitas dan tanggung jawab siswa. Pit bull, Rottweiler, Chows, Akitas dan serigala keturunan tidak diperbolehkan di kampus. Hunian ramah-hewan peliharaan Stetson memenangkan "2011 Wingate Award Halifax Humane Society" untuk melanjutkan misi masyarakat manusiawi itu mendorong kepemilikan hewan peliharaan bertanggung jawab.

Stetson University 1

Stetson University 2

4 Washington & Jefferson College - Washington, Pennsylvania
Siswa di Washington & Jefferson College diizinkan untuk menjaga ikan non-karnivora dalam semua asrama, dan perguruan tinggi ini juga memiliki "Pet House"atau rumah hewan yang talah ditunjuk yaitu Monroe Hall, dimana siswa dapat memiliki burung kecil, hamster, gerbil, marmut, kura-kura, kucing, anjing, ikan dan hewan lainnya di bawah 40 pound atau 18 kilogram (kecuali untuk keturunan agresif seperti pit bull, Rottweiler dan serigala keturunan, yang tidak diperbolehkan samasekali di kampus), namun hewan peliharaan harus terlebih dahulu didaftarkan ke Kantor Residence Life Washington & Jefferson College. tiap siswa boleh memelihara satu anjing atau kucing atau dua hewan kecil, dan mahasiswa yang telah tinggal di Pet House untuk setahun juga dapat menjadikan 2 ruangan untuk jadi 1 ruangan.

Washington & Jefferson College 1

Washington & Jefferson College 2

3 Principia College - Elsah, Illinois
Universitas Principia memungkinkan siswa untuk memelihara anjing, kucing, kelinci, hewan dalam sangkar (burung, hamster, dsb) dan hewan peliharaan air di beberapa unit hunian mereka di kampus, bahkan memungkinkan anjing yang lebih besar (lebih dari 22 kilogram) di beberapa kompleks apartemen dan unit sewa di luar kampus. Pemilik hewan peliharaan diminta untuk mendaftar hewan peliharaan mereka ke perguruan tinggi dalam waktu seminggu sebelum membawanya ke kampus. Siswa memikul tanggung jawab untuk kerugian yang ditimbulkan oleh hewan peliharaan mereka, dan hewan peliharaan tidak diperbolehkan dalam setiap bangunan di kampus (ruang kelas atau lab) kecuali untuk tempat tinggal pemilik.

 Principia College

2 Eckerd College - St. Petersburg, Florida
Eckerd College memiliki salah satu program "hewan peliharaan dalam hunian" tertua di Amerika. Mereka mengizinkan kucing, anjing di bawah 40 kilogram, kelinci, bebek dan musang untuk hidup dengan siswa di salah satu dari lima rumah hewan, dan hewan domestik yang lebih kecil yang diperbolehkan dalam semua asrama mereka. Kucing dan anjing harus berusia minimal satu tahun dan telah tinggal dengan keluarga siswa selama setidaknya 10 bulan, dan ras anjing agresif seperti Rottweiler dan pit bull tidak diperbolehkan. Semua hewan peliharaan di kampus juga harus terdaftar oleh Dewan hewan peliharaan Eckerd.

Eckerd College

1 Stephens College - Columbia, Missouri
Stephens College, salah satu perguruan tinggi wanita top di Amerika, akan menampung hampir semua hewan peliharaan domestik di "Searcy Hall"atau "Central Pet" dari asrama hewan peliharaan yang telah mereka tunjuk. Hewan peliharaan yang diperbolehkan termasuk kucing dan anjing, dengan pengecualian keturunan tertentu seperti pit bull, Rottweiler dan serigala keturunan. Stephens juga memiliki penitipan anak anjing dan program bagi siswa untuk menumbuhkan hewan peliharaan melalui organisasi penyelamatan hewan lokal yaitu Columbia Second Chance. Ruang untuk hewan peliharaan adalah terbatas, sehingga siswa harus mengajukan permohonan untuk tinggal di asrama hewan peliharaan.

Stephens College 1

Stephens College 2


Previous
Next Post »
Thanks for your comment