7 Karakter Anime yang Udah Tua tapi GREGET

GREGET = Masih Kuat

Shirohige/Edward Newgate

1. Shirohige/Edward Newgate - One Piece
Edward Newgate, itulah nama yang terngiang di pala ane tiap denger kakek kakek bikin gempa, Edward Newgate ato Shirohige ato Janggut Putih ini memiliki kekuatan gempa setelah memakan buah gura gura no mi, liat aja pic nya bro, dia bisa bikin gempa dengan meretakan udara -_- .. dia juga laki banget, kenapa engga? Dia mati berdiri karna dia ngga mau dianggap lemah oleh musuhnya, dan tubuh depanya terluka parah... sedangkan tubuh belakangnya bersih2 aja... karna baginya itu adalah tanda dia takkan mundur dalam peperangan.

Muten Roshi

2. Muten Roshi - Dragon Ball
Muten Roshi atau kame sennin adalah guru dari son goku yang mengajarkan goku teknik Kamehameha yang terkenal pas ane masih SD, dua juga bisa ngegedein badanya jadi brotot brotot gitu bro, dan jelas kekuatanya akan nambah kuat kalo dia di dalam mode itu

Behemoth

3. Behemoth - Beelzebub
Behemoth adalah ketua dari 34 pilar behemoth , atau bisa dibilang bosnya... dia bekerja untuk Lord En atau kakak dari Berubo.. dari animenya kekuatan dia belum diperlihatkan tapi di manga udah diliatin dikit pas ngelawan oga.. kekuasaan behemoth udah diberikan ke jabberwock, jadi kayanya kemungkinan kecil bakal liat dia dalam mode kekuatan penuh.

Genryuusai Shingekuni Yamamoto

4. Genryuusai Shingekuni Yamamoto - Bleach
Yamamoto adalah kakek kakek yang dah beneran jadi kakek kakek banget, dia menjabat jadi kapten divisi pertama gotei 13, kekuataanya? gausah ditanya! kalimat yang cocok untuk dia: Banyaknya Keriput Diwajah Kakek Ini adalah Banyaknya Pengalaman yang dia dapat.

A

5. A - Naruto
A, Namanya pendek banget ya? setau gw sih ini namanya, dia adalah raikage sekaligus kakak dari jinchuriki hachibi , Killer Bee... nih kakek kakek kuat banget bro, bisa diliat dari beton yang ada di tanganya bro... sehari hari dia bawa gituan, ga berat apa?

Zenou Zoldyck

6. Zenou Zoldyck
Zenou Zoldyck adalah kakekna dari killua zoldyck , dia pertama kali nongol waktu si killua disuruh pulang dari ujian hunter , untung aki sama bapaknya kiluua baek jadi bisa bolehin kiluar pergi... debut keduanya waktu Genei Ryoudan Arc, nih aki ama anaknya (silver) lawan langsung ketua dari genei ryodan ampe keok, dari segi situ pun sudah terlihat bahwa dia greget.

Makarov Dreyar

7. Makarov Dreyar - Fairy Tail
kalo mbah makarov ane kurang tau bro alur cerita dan kekuatanya, soalnya ane ikutin cerita FT dari tengah tengah, tp yang jelas nih kakek kakek bisa berubah jadi gede / memperbesar organ tubuhnya jadi brotot gitu kayak muten roshi bro.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
7 July 2014 at 16:51 ×

Ohnoki juga

Selamat Ryuki Maru dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment