Cara-Cara PDKT ala Film yang Bisa Ditiru

PDKT

Nonton film-film drama romantis emang bisa bikin kamu mendadak sesengukan karena ceritanya yang bikin mellow. Tapi bisa juga bikin kamu emosi karena ngerasa gak adil, kenapa sih tokoh utama film selalu sukses menggaet pujaan hatinya? Nah, daripada kamu kerjanya ngiri dan dengki terus, mending kamu curi ide-ide PDKT dari film-film, misalnya kayak:

1. Ketemu di Lift, Cari Tahu Musik Favoritnya - 500 Days of Summer

Ketemu di Lift, Cari Tahu Musik Favoritnya - 500 Days of Summer

Tom yang polos dan lugu bisa menggaet Summer yang super kece itu? Ternyata caranya gampang, setiap kali Tom ketemu Summer di lift, Tom selalu asyik dengan headphone-nya dan pasang lagu kenceng-kenceng. Ternyata Summer juga suka sama The Smith yang lagi diputar. Wah cocok banget! Nah, dari selera musik yang sama ini, kamu bisa ngobrol banyak banget trus jadi deket deh. Tapi kalau ternyata si gebetan gak bereaksi sama sekali dengan lagu yang kamu putar dan setelah usut-punya-usut ternyata selera musiknya dia dangdut koplo…yah mending kamu urungkan niat aja sih. Gak bakal nyambung deh.

2. Umbar Cerita Melodrama Lewat Radio – Sleepless in Seattle

Umbar Cerita Melodrama Lewat Radio – Sleepless in Seattle

Cewek atau (beberapa) cowok sebenarnya paling gak tegaan sama cerita-cerita sedih apalagi kalau diceritakan dengan penuh penghayatan. Di film Sleepless in Seattle, pertemuan Sam (Tom Hanks) dan Annie (Meg Ryan) berawal dari cerita Sam di radio tentang istrinya yang meninggal karena kanker. Jutaan pendengar, termasuk Annie yang akhirnya bikin rencana ketemu di Empire State Building, New York. Kamu bisa tiru ide ini dan bikin cerita sedramatis mungkin untuk diumbar di radio / TV / Facebook. Tapi inget, tetap jaga kualitas biar nggak terkesan desperate banget. Misalnya:

“Cewek gue itu bener-bener nggak tahu apa yang udah gue korbanin buat dia. Bayangin aja, gue nyatain perasaan gue di atas menara Eiffel dengan pesawat jet gue demi nyamperin dia yang lagi kuliah di sana. Terus gue ajak dinner pasta favoritnya di Milan. Dia sia-siain gue begitu aja..”

Yakin banget banyak cewek-cewek langsung simpati sama kamu. Yah minimal cewek matre lah..

3. Ikuti Bacaan Favoritnya – AADC

Ikuti Bacaan Favoritnya – AADC

Siapa sih yang gak suka cewek pinter? Nah Cinta (Dian Sastro) tahu gimana memasang target saat dia naksir sama Rangga (Nicolas Saputra). Pilih bacaan yang sama kaya gebetan kamu. Mulai dari novel populer yang baru terbit, buku motivator terkenal, sampai buku sastra yang penuh gombalan. Minimal kamu bisa curi quote-quote menarik yang ditweet dan jadi bahan obrolan. Wih, dijamin kamu akan terkesan sangat literate gitu! Kayaknya pinter abis!

4. Ceritakan Ide Gila yang Rela Kamu Lakukan Demi Dia – Up

Ceritakan Ide Gila yang Rela Kamu Lakukan Demi Dia – Up

Siapapun pasti luluh saat seseorang rela bersusah payah melakukan hal-hal ajaib demi memenangkan hatinya. Siapa juga yang punya ide segila kakek Carl buat pergi ke Paradise Falls dengan rumah yang diikat balon demi mendiang istrinya? Mumpung masih banyak cewek di luar sana begitu terharu biru sama cerita ini –coba cek berapa banyak cewek yang suka pasang foto Carl & Istrinya di profil BBM atau YM? Kamu bisa pakai trik ini. Yang gampang-gampang aja, misalnya mau mencapai puncak emas Monas dengan flying fox atau ke Bali Lombok naik sepeda fixie. Tujuannya apa? Ya gak ada, supaya gebetan kamu terpana aja. Belum tentu diterima sebagai pacar juga sih.

5. Buat Dia Penasaran, Baru Balik Lagi – Jerry Maguire

Buat Dia Penasaran, Baru Balik Lagi – Jerry Maguire

Kalau jurus yang ini memang harus pinter-pinter baca situasi dan waspada sama kompetitor. Jurus tarik ulur yang dilakukan Jerry Maguire (Tom Cruise) ini memang membuat Dorothy (Rene Zellweger) gak berpindah ke lain hati. Trik ini menuntut kamu tahu situasi yang dihadapi gebetan kamu. Misalnya, ada berapa orang yang lagi deketin dia, apakah dia tipe yang suka dikejar atau mengejar, dan apa kelemahannya. Kalau kamu gagal paham dengan situasi ini, jangan harap memenangkan hati si doi. Apalagi muka kamu gak sekeren Tom Cruise.

Selain itu ada juga jurus-jurus PDKT ala film-film Indonesia jaman baheula. Ya pokoknya film-film jadul tahun 70 atau 80an gitu deh. Jurus-jurus PDKT ini terbukti ampuh dijalankan dan seringnya sih membuat pelaku jurus-jurus ini mendapatkan sang gebetan idaman, atau minimal dapet senyuman manis rupawan deh. Ya! Siapa tahu, jurus-jurus PDKT inilah yang tepat untuk kamu jalankan! Haha tapi kayaknya ngga mungkin deh ya cara zaman 70 atau 80 an dipake pas zaman kayak gini, kecuali lu mau ngebet pacar yang umurnya 20 tahun diatas lu :p

1. Senyum Manis Sambil Mainin Alis

Senyum Manis Sambil Mainin Alis

Saat kamu dan gebetan tanpa sengaja beradu-pandang, segera pasang senyumanmu yang paling manis. Tapi, jangan berhenti sampai di situ. Mainkan alismu (baca: naik-turunkan alis) sambil melemparkan kerlingan menggoda. Ini adalah penanda ketertarikan kamu pada sang gebetan.

2. Jabat Erat Lalu Mainkan Jari

Jabat Erat Lalu Mainkan Jari

Ini khusus dijalankan saat kamu mendapatkan kesempatan untuk menjabat tangan incaran kamu. Bisa saat kenalan atau saat-saat di mana kamu harus bersalaman dengannya. Jabat erat tangannya untuk menunjukkan antusiasme kamu, tapi di saat yang bersamaan tekuk jari telunjukmu yang masih berada dalam genggamannya, kemudian lakukan gerakan seperti mengelitiki telapak tangannya. Di film-film jadul, tindakan ini biasanya akan memancing senyum tersipu-sipu dari objek incaran kamu.

3. Selipkan Bunga di Balik Telinga

Selipkan Bunga di Balik Telinga

Bukan telinga kamu, tapi telinga gebetan kamu. Petiklah sekuntum bunga, lalu selipkan di balik telinganya. Ini akan menciptakan kesan romantis. Jangan lupa, saat pipinya bersemu merah, katakan padanya bahwa bunga itu kalah cantik dengannya. Pasti bikin si dia deg deg serr.

4. Beradu Kaki

Beradu Kaki

Saat kamu duduk bersebelahan dengannya, kamu juga bisa memberikan sinyal-sinyal PDKT dengan cara yang satu ini. Pelan-pelan sentuh telapak kakinya dengan telapak kakimu, lalu usap-usapkan kakimu naik turun menyusuri kakinya. Dia akan terkejut, kemudian segera lancarkan jurus nomer 1 di atas. Pasti ampuh merebut perhatian sang gebetan

5. Kejar Mesra

Kejar Mesra

Jurus ini cukup ampuh, terutama kalau gebetan kamu itu orangnya cukup atletik gitu. Ambil barang yang sedang ia pegang (bisa berupa buku yang sedang ia baca, boneka kesayangan, dsb), lalu berlarilah dan pancing dia untuk mengejarmu. Saat ia mengejarmu, keluarkan suara-suara tawa yang riang. Kalau bisa di ujung acara kejar-kejaran ini, carilah pohon rindang agar kalian berdua bisa bersandar di bawahnya sambil beristirahat setelah saling berkejar-kejaran mesra.

6. Pukul Manja

Pukul Manja

Ini sebenarnya jurus PDKT film baheula khusus buat cewek. Tapi kalau kamu yang cowok mau menerapkannya ya terserah aja sih. Saat gebetan kamu membuat lelucon, tunjukkan kekaguman dan ketertarikan kamu dengan memukul bahu atau lengannya secara manja. Jangan lupa katakan “Ah, kamu bisa aja…” sambil tersenyum manis. Tujuannya untuk membuat ia mengerti bahwa kalian berdua punya selera humor yang sama, sekaligus kesempatan untuk colongan pegang-pegang bahu atau lengannya

7. Pakai Minyak Senyong-nyong

Minyak Sinyong-nyong

Ini terbilang jurus pamungkas. Buat apa pakai minyak senyongnyong? Ya biar terangsang dong. Kalau dia terangsang kan kamu jadi lebih gampang PDKT-nya. Contohnya liat aja di video yang satu ini. Ya sebenernya ini contoh jurus PDKT yang agak gagal sih. Sebenernya kurang paham juga kenapa bisa gagal. Padahal bencongnya lumayan cakep loh.

NB : Gw ngga ngejamin cara diatas berhasil 100% Loh Ya!. Jadi do it yourself aja ya. Intinyakan PDKT itu tergantung dari niat dan usaha. Ya gw sih cuma bantu saranin aja kali aja bisa dijadiin referensi.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment