5 Tipe Cewek Jomblo

Dikutip dari Indiatimes, di sekitar kamu itu ada lima tipe cewek jomblo yang harus kamu tau nih. Informasi ini nggak cuma penting buat cowok, tapi cewek juga perlu tahu sebenarnya mereka masuk ke tipe apa. Yuk ah simak langsung ulasan lengkapnya.

5. Tipe Penunggu Pangeran

Tipe Penunggu Pangeran

Meskipun kita hidup di dunia nyata, tapi kadang cerita manis dari dunia dongeng ternyata juga masih jadi impian sebagian besar cewek di dunia ini. Mereka yang masih jomblo tetep percaya dan menunggu adanya pangeran tampan yang akan menjemputnya suatu saat nanti. Pfft.

4. Tipe Gagal Move On

Tipe Gagal Move On

Tipe cewek jomblo yang satu ini sering mengaku muak sama yang namanya aktivitas pacaran. Dan hampir semua cowok yang mendekatinya bakalan ditolak. Apa ya sebabnya? Ternyata usut punya usut jauh di lubuk hati yang paling dalam, mereka masih menyayangi mantan dan gagal move on dari masa lalu. Ciyan.

3. Pemberi Harapan Palsu

Pemberi Harapan Palsu

Tipe cewek jomblo yang satu ini sepertinya sering kamu temukan di sekitar kamu. Tipe ini adalah kolaborasi antara tipe penunggu pangeran dan tipe gagal move on. Banyak sih cowok yang mencoba mendekati, tapi cewek yang satu ini selalu menolak secara halus satu per satu dari mereka cuma gara-gara menunggu seseorang yang dianggap tepat buat dia. Kalo ada cowok yang deket paling cuma dianggap temen.

2. Tidak Akan Menikah

Tidak Akan Menikah

Ada juga loh cewek yang punya prinsip ga mau menikah atau bahkan punya pasangan. Sebabnya sih macem-macem, seperti kegagalan pernikahan orang tua di masa lalu atau mungkin karena trauma sama hubungan yang pernah dijalani sama dia yang biasanya berakhir cukup tragis.

1. Ingin Jadi Ibu

Ingin Jadi Ibu

Tipe cewek jomblo terakhir ini agak lumayan unik. Karena mereka pengen banget menjadi ibu dan begitu mencintai anak-anak. Sayangnya cewek ini merasa keberatan jika harus hamil selama sembilan bulan. Makanya mereka butuh waktu untuk mempertimbangkan hal itu sambil menikmati masa kejombolannya. Hmm.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment