Melihat Tata Surya dalam Permen Lolipop yang Manis

Girl with Candy

Gadis kecil di atas serasa memiliki seluruh dunia dalam genggamannya di saat dia memegang sebuah planet miniatur. Permen lolipop dengan koleksi seluruh sistem tata surya matahari kita, rencananya dibuat oleh perusahaan permen Vintage Confections. Perusahaan permen itu menggunakan grafis beresolusi tinggi dan bahan berkualitas sehingga mereka mampu mencetak detail terbaik pada permen lolipop polos untuk menggambarkan bagian-bagian rumit dari setiap planet di tata surya matahari.

Permen Tata Surya: 

Permen Tata Surya 1

Permen lolipop dengan koleksi seluruh sistem tata surya oleh perusahaan permen Vintage Confections

Permen Tata Surya 2

Vintage Confections menggunakan grafis resolusi tinggi dan bahan dalam pembuatan permen lolipop dengan gambar planet

Cheryl Carr, co-pendiri Confections Vintage mengatakan, “Dengan menggunakan rincian terbaik, kami mampu membuat kejelasan dan gambar pada permen lolipop. Kami sekarang mampu mengembangkan konsep lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan desain produk permen lolipop.” Sistem tata surya kita sekarang terdiri dari Matahari dan delapan planet, Pluto yang pada awalnya diklasifikasikan sebagai planet kesembilan dari Matahari sekarang sudah tidak menjadi planet lagi pada tahun 2006.

Kumpulan Permen Tata Surya

Confections Vintage mulai membuat permen lolipop manis bergambar detail pada 2012

Confections Vintage sudah membuat permen dengan gambar detail pada musim semi 2012, semenjak saat itu mereka mulai menerima banyak permintaan untuk item dengan tema berbeda untuk pesta dan acara. Cheryl, 35 tahun mengatakan, “Baik anak-anak dan orang dewasa, semua menyukai permen lolipop. Mayoritas semua orang terpesona ketika mereka bisa melihat Bumi dan Saturnus secara rinci pada permen lolipop yang ada di tangan mereka.”

Permen Tata Surya 3

Lolipop dengan gambar detail Saturnus (kiri) dan Jupiter (kanan)

Permen Tata Surya 4

Gambar detail Venus (kiri) dan Bumi (kanan) pada permen lolipop manus

Sampai sekarang, Confections Vintage telah menjual lebih dari 3500 set permen lolipop, dimana setiap set memiliki enam atau sepuluh planet.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment