7 Anime dengan Judul Terpanjang

Bro-bro pasti sudah tau yang namanya Anime kan? Ya, kartun yang dibuat dari asal negaranya, yaitu Jepang. Yang kali ini gua posting itu adalah tentang Judul Anime terpanjangggg. Mau liat? Penasaran? Check this out!

7. Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi

Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi

Serigala-san dan tujuh kurcaci? Bukan!!! Bahasa Inggrisnya, Ookami-san and Seven Companions (beda-beda dikit lah). Mulai tayang pada 1 Juli 2010 lalu dengan 12 total episode.ceritanya memparodikan dongeng2 terkenal kayak cinderella dll.

6. Uragiri wa Boku no Namae wo Shitte Iru

Uragiri wa Boku no Namae wo Shitte Iru

Anime yang kalau dalam bahasa Inggris berarti Betrayal Knows My Name ini juga biasa disebut Uraboku (biasalah, anime dengan judul panjang biasanya punya singkatan untuk mempermudah penghapalannya). Anime ini pertama kali tayang pada 11 April 2010 lalu dengan jumlah episode 24.

5. Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake Ganai

Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake Ganai

GAK MUNGKIN ADEK GUE SEIMUT INI!!! Aaah.. ya, sebenernya My Little Sister Can't Be This Cute itu judul dalam bahasa Inggrisnya. Anime dengan total 12 episode ini juga biasa disingkat Oreimo. Mulai tayang tanggal 3 Oktober tahun lalu. ini cerita tentang seorang perempuan yang ternyata otaku...

4. (C) " The Money of Soul and Possibility Control

(C) " The Money of Soul and Possibility Control

Sebagian orang biasa cuma menyebutnya C, tapi jadi kurang jelas kalau cuma disebut gitu. C merupakan anime spring season tahun ini. Plot cerita dan settingnya bikin nonton anime ini serasa lagi nge-game. Total episode ada 11.

3. Sora wo Miageru Shoujo no Hitomi ni Utsuru Sekai

Sora wo Miageru Shoujo no Hitomi ni Utsuru Sekai

Apakah mungkin anime yang mulai ditayangkan pada Januari 2009 ini merupakan perintis anime-anime dengan judul panjang? Hhmmm.. Yang jelas, meskipun judulnya panjang, anime ini terbilang cukup singkat karena hanya memiliki 9 episode. Dalam bahasa Inggris berarti The World Reflected in the Eyes of a Girl Looking Up at the Heavens dan biasa disingkat Munto-TV (kok ga nyambung ya?).

2. Onii-chan no Koto Nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne!!

Onii-chan no Koto Nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne!!

I Don't Love My Brother At All!! atau bahasa Jawanya: Aku ki Ra Seneng Mas-ku Babarblas!! (ngomong apa ni orang). Tayang awal tahun ini dengan jumlah episode 12. Untuk ukuran judul yang panjang sekali, sepertinya onii-chan no koto blahblahblah ini satu-satunya yang nggak punya singkatan..

1. Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai

Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai

*jengjeng* Ini dia anime dengan judul paling panjang diantara judul-judul anime terpanjang lainnya. Judulnya biasa diperpendek menjadi Anohana dan memiliki total 11 episode. Dalam bahasa Inggris berarti We Still Don't Know the Name of the Flower We Saw That Day.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment