Lazada Indonesia

Hal-Hal yang Bisa Kamu Berikan Dengan Ikhlas Ke Orang Lain

Orang bilang di dunia ini gak ada yang gratis. Apalagi di ibukota. Kata orang pipis aja harus bayar. Tapi MBDC tau ini salah. Sesungguhnya masih ada banyak hal gratis. Malah ada hal-hal yang secara ikhlas bisa kamu berikan gratis ke orang gak dikenal dan juga sebaliknya. Ini dia beberapa contohnya:

1. Pembalut (Roti Jepang)

Pembalut

Ini sih problematika cewek banget ya. Eh ya gak tau sih kalo ada cowok yang perlu pembalut juga. Mungkin cowok itu suka berak darah tanpa disadari. Tapi pada umumnya sih, pembalut itu adalah problematika cewek. Nah, dari pengamatan sih, kalo udah urusan pembalut, para cewek ini tuh bisa jadi kayak…sisterhood banget gitu. Kalo ada satu cewek yang tiba-tiba datang bulan, pasti cewek lain yang bawa pembalut bisa dengan sukarela hati berbagi pembalutnya, walaupun mereka gak saling kenal. Dan juga gak ngerti sih kenapa bisa gini. Ada yang bisa jelasin mungkin?

2. Api

Korek Api

Bukan minta api dalam artian minta dibakar hidup-hidup ya. Minta api di sini dengan kata lain maksudnya pinjem korek gitu. Tapi kan api dan gas yang udah dikeluarin gak bisa kamu balikin lagi kan? Berarti itu namanya minta api kan? Ya iya dong, gak ada argumen di sini. Nah, dalam dunia perokok, minta api ini adalah hal yang wajar. Semua orang (yang punya api) kayaknya akan dengan suka rela membagikan apinya ke sesama rekannya, tanpa pamrih.

3. Senyum

Smile :)

Mungkin ini keliatannya sederhana ya, tapi senyum itu berharga lho. Senyuman kamu ke orang gak dikenal bisa bikin orang lain senang, ngarep, dan bahkan ngebuntutin kamu karena ngira kamu suka sama dia! Semua orang suka dibuntutin kan? Iya kan? Nah makanya, mulai sekarang rajin-rajin bagi senyum gratis dong ke orang-orang gak dikenal!

4. Pamflet/Brosur

Bagi-Bagi Brosur

Nah ini pasti rela banget nih dibagiin gratis ke orang yang gak dikenal. Kamu yang pernah bekerja sebagai pembagi pamflet pasti ngerti banget. Kamu akan dengan sangat rela membagikan pamflet pada orang-orang gak dikenal yang lewat di depan kamu. Bahkan terkadang kamu rela ngasih 3 atau 4 pamflet sekalian kan. Makin cepet abis makin seneng deh kamu.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment