5 Tanda si Dia ingin Menikahi Anda

5 Tanda si Dia Ingin Menikahi Anda

Jakarta - Setiap pasangan kekasih pasti ingin berakhir ke pelaminan. Untuk kesiapan, banyak wanita yang lebih dulu siap untuk menikah. Sehingga banyak wanita yang bertanya-tanya, apakah ia akan dinikahi kekasihnya?

Bila si dia telah memberikan tanda-tanda ini, maka jangan khawatir. Itu berarti kekasih Anda telah siap melamar dan membawa Anda ke pelaminan. Ini dia tandanya ketika si dia telah ingin menikah, seperti dikutip 29 Secrets.

1. Menunjukkan Seluruh Emosinya
Mau menunjukkan emosinya menjadi salah satu tanda bahwa ia merasa sangat nyaman di dekat Anda. Si dia tidak khawatir untuk menunjukkan kelemahan, ketakutan bahkan menangis di hadapan Anda. Itu berarti ia mau Anda untuk tahu lebih banyak tentang hidupnya dan berbagi dalam segala suasana.

2. Mengajak Anda ke Acara Keluarganya
Mengajak Anda untuk hadir ke acara pernikahan, ulang tahun orangtuanya atau acara keluarga lainnya menjadi tanda bahwa dia ingin membawa Anda masuk lebih dekat dengan dunianya. Ini juga menjadi sinyal yang jelas bahwa dia ingin memiliki hunungan jangka panjang dengan Anda.

3. Membicarakan Masa Depan
Membicarakan rumah impian, kehidupan setelah menikah dan anak merupakan indikasi yang baik bahwa dia ingin membina masa depan dengan Anda. Jika dia selalu menyertakan Anda dalam tujuan hidupnya, itu berarti dia ingin Anda menjadi istrinya.

4. Banyak Temannya yang Sudah Menikah
Jika banyak temannya yang sudah menikah maka akan memberikan pengaruh baik terhdapanya. Sedikit banyak pasti ia memikirkan pernikahan dengan Anda.

5. Ia Meminta Pendapat
Pernikahan berarti membangun kedekatan dan saling menghargai. Bila kekasih Anda menanyakan bagaimana pendapat Anda tentang banyak hal, bahkan tentang pekerjaan, itu berarti Anda sangat berarti untuknya. Itu menunjukkan bahwa ia percaya dan menghargai Anda sebagai pasangannya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment