Ini dia! Permainan Psikologi Wanita pada Pria

Permainan Psikologi Wanita

Langsung aja gan, ini hasil observasi, pengalaman dan bertapa di kamar mandi umum, berikut ane sampaikan beberapa permainan psikologi yang dilakukan kaum Hawa terhadap kaum Adam:

1. “Yaudah, gak usah jadi ajah!”
Nama permainannya “Yaudah, gak usah jadi ajah!”, permainan ini sering dilakukan pleh kaum cewek untuk memutuskan saraf-saraf ringan dibagian otak kanan para cowok, contoh permainan ini misalnya:
*sms*Cewek: “ ayank, jd jemputkan?”Cowok: “jadi dong, tapi aku bakal telat 1 detik ne, gak apa ya!”Cewek: “yaudah, gak usah jadi ajah!”Cowok: “oke, oke, telat sepertiga detik ya!”Cewek: “ udah, gak usah jd ajah!!!”
Inilah salah satu contoh permainan “Yaudah, gak usah jadi ajah!”, dengan permainan ini sang cowok akan tanpa sadar untuk datang menjemput si cewek dengan sanagat amat tepat waktu.

2. “O..”
Jenis permainan ini hanya bisa dilakukan melalui sms, biasanya permainan ini ditujukan bagi cowok yang naksir ke si cewek, contohnya:
*sms*Cowok: “hae, Zainab, lagi apa? Udah makan?”Cewek: “dah”Cowok: “aku makan pake ikan paus lho!!”Cewek: “o..”Cowok: “tadi nonton spongebob gak?, lucu banget.”Cewek: “o..”Cowok: “kabarnya si Mi’un mau kimpoi ya?”Cewek:: “o..”
Tu, lihat kan, cuma dengan tiga “o..” bisa membunuh si cowok, ini termasuk dalam permainan berbahaya, karena dapat membunuh asa dari kaum Adam.

3. “Kok marah?”
Ini dia, salah satu permainan yang buat keriting kaum Adam, contohnya:
*sms*Cowok: “hae, lagi apa?”Cewek: “lagi duduk aja sambil dengerin musik, udah makan?”Cowok: “belum, ntar lagi”Cewek: “makan dong, ntar sakit”Cowok: “iya, ntar lagi aja”Cewek: “kok marah-marah seh?”Cowok: “gak marah kok, biasa aja!”Cewek: “tu kan marah-marah, pake tanda seru lagi sms-nya, yaudah terserah!!!!!”
Biasanya kaum Wanita menggunakan permainan ini pada saat-saat mereka lagi sensitif, ato kata si Aurel Unmood.

4. “Ini hari apa?”
Yup, ini dia salah satu permainan yang menguji seberapa kuat ingatan agan-agan, contohnya:
Cewek: “sayang, tau gak ini hari apa?”Cowok: “hari Jum’at!!” (sok pede)Cewek: “bukan, bukan itu, kamu kok lupa seh!!” (muka kayak sempak)Cowok: “hari apa seh, beneran aku gak tau!!”Cewek: “INI HARI JADIAN KITA SELAMA 3 HARI 2 MALAM!!, YAUDAH DEH KITA PUTUS, KAYAKNYA KAMU GAK PEDULI SAMA HUBUNGAN KITA!” (ngilang)Cowok: “@#@#%%&*” (gantung diri)
Iya, itu dia permainan otak “ini hari apa?” buat para Laki-laki diluar sana, sebelum jadian disarankan untuk membeli buku catatan!

5. “Kamu Bohong”
Salah satu permainan yang yang mengakibatkan pendarahan ringan di otak kiri kaum Pria.
Cewek: “Sayang, aku kangen neh!”Cowok: “Kok sama seh??”Cewek: “ah, kamu bohong!!!”Cowok: “iya, beneran kok.”Cewek: “buktinya, aku duluan yang sms kamu, kalo gak di sms pasti gak kangen, kamu kan cuma ikut-ikutan doang, YAUDAH KITA PUTUS!”Cowok: “@#$%^&*@!” 
6. "Jaksa"
Cewek itu kalo udah jadi cewek kita, bakal nuntut banyak kayak Jaksa Penuntut Umum, misalnya:
Cowok: "sayang, aku kangen kamu!"Cewek: "Masak seh? Buktinya Apa?, Masak Kangen Doang?Cowok: "Iya, aku juga sayang kamu!"Cewek: "Buktinya apa?"Cowok: (ini aku, penjahat atau, pacarnya seh?)
7. Permainan "Terserah":
Cowok: "Kita makan apa yang?"Cewek: "Terserah kamu aja"Cowok: "Oke kita makan ayam goreng"Cewek: "Ayam goreng kan banyak minyak yaa?" (dengan nada memelas)Cowok: "Lumayan sih, jadi mau makan apa?"Cewek: "Iya terserah aja"
8. "Nggak tau " contoh:
Cowok : "Sayaang maaf ya baru sms, aku sibuuk seharian.."Cewek : "Ga tau"Cowok : "Sayang ngapaen?"Cewek : "Ga tau"Cowok : "Sayang uda maem?"Cewek : "Ga tau"Cowok : "Sayang ko ngaambek?"Cewek : "Ga tau"*cowonya banting hape sambil banting harga diri 
9. Jurus "Makasih n Bye"
Ceritanya si cwok lupa jmput cwenya krna ketiduranCowok : "Sayang, maaf ya aku td lupa jmpt kmu tdi" Cewek : "MAKASIH !"Cowok : "Maaf syang aku ketiduran tdi" Cewek : "Ga ush hubungi aku, MAKASIH !!! BYE !!!"Cowok : "Sayaaang maap"Cewek : "BYE !!!"Cowok : *gantung diri*hahahahha...
Itu khusus utk cewe labil gan.. ababil gitu.. 

10. Ada lagi jurus baru berhubung skrg sudah jaman BBM, pengganti jurus 'O' dulu gw pakai jurus ini waktu masih pacaran sama mantan 
Cowo: "Sayang aku lagi ntn trans"Cewe : (sekedar read aja)Cowo: "Lagi iklan ni sayang. aku makan dulu ya"Cewe: (sekedar read aja)Cowo: "Aku uda slsi makan ni, skrg mau main PS aja de"Cewe: (lagi2 sekedar read aja)Cowo: "Sayang kamu kok diem aja sih?" Cewe: "Kamu bbm isinya laporan terus, emangnya aku kapolsek??!. Aku bingung mau bls apa"
Ane bgtu soalnya mantan ane, aneh, ngapain bbm cuma report2 dia ngapain. hahahaha.. ga ada pertanyaan menyusul 

11. Permainan kata "TERSERAH", permainan ini teramat sangat banget sering dimainin cwe ane gan Ane : 
Ane : "Makan apa hari ini?"Cwe : "Terserah kamu, aku apa aja mau"Ane : "Nasi goreng bakyak?"Cwe : "kemarin udah mkn itu"Ane : "Pecel Gele yang di dpn pasar, mau?"Cwe : "bosen!"Ane : "Nasi Padang Pasir?"Cwe : "Tadi siang aku udah mkn itu dikantor!"Ane : "Trus makan apa??"Cwe ane : "TERSERAH!"Ane : *speechless*
12. Permainan "Warna" 
Cewe: bagus yang merah apa yang Hijau?Cowo:2-2 nya bagus kok.Cewe: pilih salah satu?Cowo: Merah bagus!(5menit kemudian)Cewe: pakai yang Kuning aja deh!Cowo: Whatever....*@$%(*&@!%$
13. "Gemuk"
Cewe : yank,aku gemuk ga?Cowo : ga kok!Cewe : tapi kok rasa nya gemukan ya,coba lihat!Cowo : hmm..dikit kok!Cewe : Tuh,kan Kamu ngatain aku gemuk..! (nangis lalu pergi)Cowo : Woi...piso mana piso !
Sumber Artikel
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
12 December 2013 at 19:26 ×

marakke ngekek...gan

Selamat Edy Dwipurwanto dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment