Barbados Siapa Bayar Turis Untuk Liburan

Barbados

Bridgetown - Kalau biasanya turis mengeluarkan uang untuk liburan, Barbados menyiapkan yang sebaliknya untuk mereka. Pemerintah Barbados akan membayari turis untuk liburan ke negara mereka. Mau?

Pemerintah Barbados akan memberikan ratusan dollar AS sebagai penghargaan kepada turis yang mau liburan ke negara mereka. Ini adalah bagian dari rencana mendongkrak pariwisata Barbados, di kawasan Karibia.

Menteri Pariwisata Barbados, Richard Sealy mengatakan pemerintah Barbados menyiapkan insentif sebesar USD 11 juta atau sekitar Rp 106,9 miliar. Program pemerintah ini bernama 'Barbados Island Inclusive package' yang termasuk dana untuk iklan dan insentif uang untuk wisatawan.

Dilansir dari News.com, Selasa (30/4/2013), turis akan menerima uang gratis untuk dibelanjakan tergantung lamanya tinggal di Barbados. Turis yang tinggal 5 malam mendapat USD 150/orang (Rp 1,4 juta).

Turis yang tinggal 7 malam atau lebih mendapatkan USD 193/orang (Rp 1,8 juta). Turis asal AS dan Eropa yang berkunjung sampai 7 hari akan mendapatkan voucher USD 580/orang (Rp 5,6 juta).

Voucher ini akan dibagikan kepada wisatawan ketika mereka check in di hotel dan banyak hotel yang akan diikutsertakan dalam program ini. Sealy berharap bisa menarik 15.000 wisatawan baru dengan program ini.

Intensif liburan ini berlaku untuk wisatawan yang traveling ke Barbados antara 1 Mei-21 Desember 2013. Namun, tiket dan hotel harus sudah di-booking paling lambat 22 Juni 2013. Masih ada waktu!

Sumber Artikel
Previous
Next Post »
Thanks for your comment