Lazada Indonesia

8 Potongan Rambut Paling Aneh para Rocker Dunia

Kita semua tahu bahwa potongan rambut sangat penting dalam rock n roll. Hal ini tentu dapat mendefinisikan sang musisi. Bagaimana gaya hidup, hobi, atau apapun bisa saja diketahui hanya dari model potongan rambut. Maka dari hal itu para rocker tak pernah kelewat untuk memperhatikan hal yang satu ini.

Selain itu, model rambut sang musisi sedikit banyak bakal sebisa mungkin ditiru oleh para fans. Apalagi kalau fans sejati, bagaimanapun modelnya harus bisa jadi semirip sang idola.

Namun, bagaimana jika potongan rambut sang rockstar itu gak banget? Di dalam rubrik ini bakal diperlihatkan beberapa model potongan rambut para rockstar yang menurut Ane sendiri gak banget! Well, apa model-model ini bakal tetap ditiru oleh fansnya ya?

1. Robert Smith - The Cure

Robert Smith - The Cure

"I've been looking so long, at these pictures of you ....," merupakan penggalan lirik lagu The Cure. Dan memang benar Smith, kami telah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk memperhatikan foto-fotomu. Tapi sepertinya kejanggalan selalu terjadi.
Ya, rambutmu. Terus terang yang seharusnya jadi mahkota itu malah terlihat seperti sarang burung. Atau semacam jalanan panjang tiada ujung yang sangat mematikan Smith

2. Phil Oakley - The Human League

Phil Oakley - The Human League

Oh, Phil. Apa yang sebenarnya membuatmu berpikir bahwa membiarkan satu sisi kepalamu berambut panjang dan satu lagi berpotongan bob? Potongan ini salah satu yang paling absurd. Phil memanjangkan sekali rambut di sisi kanan kepalanya, dan yang sisi sebelah kiri dengan potongan model 80-an. Dan adakah yang terinspirasi darinya?

3. Billy Ray Cyrus

Billy Ray Cyrus

Entahlah apa yang membuat Billy Ray berpikir bahwa model rambut seperti itu adalah keren. Maksud hati ingin membuat rambutnya terkesan macho dan maskulin, rambut Billy malah terlihat seperti burung dan buntutnya. Bahkan model rambutnya tak lebih baik dari foto top collection yang biasanya terpajang di pangkas rambut.

4. Rod Stewart

Rod Stewart

Roda tidak sedang mengenakan wig. Itu adalah rambut asli model pilihannya. Dengan model rambut seperti itu, nyatanya Rod tetap menjadi perayu wanita yang ulung. Tercatat ia kerap berganti-ganti teman kencan wanita, dan kesemuanya adalah supermodel.

5. Lukas Steele - The Sleepy Jackson

Lukas Steele - The Sleepy Jackson

Untungnya dia seorang penulis lagu yang cukup bagus. Jika tidak, ah sangat sulit mendefinisikan model rambutnya. Yang jelas, model rambut yang mirip sapu atau kain pel itu hampir mendustakan kesuksesannya sebagai seorang penulis lagu.

6. David Bowie

David Bowie

David Bowie ini memang telah mendapat banyak julukan sebagai dewanya rock. Tapi ya ampun, jambul merah absurd itu nempel di kepalanya. Dia menggunakan model tersebut di era kesuksesannya tahun 70-an. Adakah fans yang mau meniru model rambutnya itu?

7. Michael Bolton

Michael Bolton

Yang satu ini tak jauh beda dengan Billy Ray Cyrus. Model yang, sekali lagi, jauh lebih parah dari model potongan yang ada di pangkas rambut ini jadi pilihan Michael Bolton. Maksud hati ingin tampil macho, Michael Bolton malah seperti menambahkan jubah di rambutnya. Coba saja ia memangkas rambut panjangnya pasti akan terlihat lebih gagah.

8. Phil Spector

Phil Spector

Ternyata Robert Smith punya saingan. Phil Spector! Lihat saja, potongannya tersebut seakan-akan menunjukkan. bahwa Phil baru saja tersengat listrik. Parahnya lagi, Phil pertama kali memperlihatkan model rambut absurdnya tersebut saat di pengadilan kasus pembunuhan yang didakwakan terhadapnya. Akibat terlalu stres mungkin ya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment