Lazada Indonesia

Ini Tanda Kekasih Tidak Serius dalam Hubungan Asmara


Jakarta - Anda mungkin sudah merasa bahwa hubungan yang dijalani saat ini kurang diwarnai dengan cinta. Tapi karena terlalu cinta pada kekasih, Anda membiarkan hubungan berjalan dan memaksakan keadaan. 

Pada kenyataannya, apabila Anda selalu memberi dan tidak pernah menerima dalam suatu hubungan, pasti ada hal yang salah dengan hubungan tersebut. Mungkin kesalahan bukan pada Anda, tapi memang si dia yang tidak serius dalam menjalani hubungan yang terbina. Inilah tanda-tanda kekasih yang tidak serius dengan Anda, seperti dikutip Madame Noire. 

1. Si Dia Tidak Punya Inisiatif
Kencan pertama adalah ide Anda, kencan kedua Anda juga yang mengajaknya. Bahkan untuk semua aktifitas yang Anda lakukan bersamanya adalah ide Anda, sedangkan si dia hanya menerima atau menolak ajakan tersebut. Kekasih sama sekali tidak memiliki inisiatif menghabiskan waktu dengan Anda. 

Perlu diingat, jika pria ingin bertemu dengan wanitanya, dia sendiri yang akan mengajak Anda untuk kencan. Jika si dia tidak kunjung meluangkan waktu untuk bertemu dengan Anda, berarti ia tidak begitu tertarik dengan Anda. 

2. Tidak Yakin dengan Perasaannya
Apabila Anda secara terus menerus penasaran tentang perasaannya terhadap Anda, ada tiga kemungkinan yang terjadi. Pertama dia tidak tahu bagaimana perasaannya terhadap Anda. Kedua dia tidak mau menyatakannya, atau dia tidak ingin menyakiti hati. Ketiga Anda berada dalam hubungan yang tidak sehat.

Apalagi jika Anda belum yakin tentang perasaannya dan si dia tidak pernah mengatakannya, maka Anda berada dalam hubungan yang berujung dengan kesedihan. Sebaiknya bicarakan hal ini pada kekasih. Jangan sampai, hanya Anda yang berharap lebih pada hubungan ini. 

3. Tidak Pernah Membicarakan Masa Depan
Anda selalu membicarakan tentang masa depan, pernikahan, dan membangun keluarga. Sementara si dia hanya diam saja tanpa memberi respon. Apabila itu terjadi pada hubungan Anda dan si dia, maka kemungkinan besar dia belum mau atau tidak ingin bersama Anda di masa depan. 

4. Sering Mengabaikan
Dalam hubungan asmara yang sehat akan ada saat dimana hal-hal serius harus dibicarakan berdua. Ketika Anda mencoba untuk membicarakan hal serius dengannya tetapi ia selalu menghindar dan mengubah topik pembicaraan, berarti dia tidak menganggap Anda orang yang penting. Sebaiknya, pikirkan kembali tentang kelanjutan hubungan Anda dengannya.

5. Anda yang Selalu Memulai Pembicaraan
Apabila bukan Anda yang memulai menghubungi si dia, maka Anda berdua hanya akan saling bicara sekali seminggu. Anda adalah satu-satunya yang selalu mengucapkan selamat pagi dan selamat malam, atau menelepon untuk menanyakan keadaannya, sedangkan si dia tidak pernah mencari atau mengkhawatirkan Anda.

Ini merupakan tanda yang jelas, hanya Anda yang bekerja dalam hubungan tersebut. Ingat, jika ia benar-benar serius dengan hubungannya, tidak peduli bagaimana kesibukannya, ia akan mencari waktu untuk menghubungi Anda. 

6. Dia Lebih Sering Mengatakan 'Tidak'
Tidak ada yang suka mendapat penolakan, apalagi jika penolakan itu datang dari orang yang disayangi. Jangan menyakiti hati Anda terus-menerus dengan berusaha bertahan menjalin hubungan dengannya. Jika Anda sudah terlalu sering mendapatkan penolakan, maka sudah waktunya Anda memikirkan kembali kelanjutan hubungan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment