Madrid Resmi Pecat Mourinho

Jose Mourinho

Liputan6.com, Madrid : Real Madrid akhirnya memecat Jose Mourinho. Kegagalan besar di musim ini membuat kubu El Real memutuskanhubungan kerja dengan pelatih kebangsaan Portugal itu pada Selasa (21/5/13) dinihari WIB.

Dalam laporan yang dimuat Marca , Madrid melalui Florentino Perez sebagai presiden klub mengaku telah resmi berpisah dengan Mourinho. Keputusan pemecatan tersebut diambil setelah jajaran kepengurusan Madrid melakukan rapat besar beberapa saat sebelumnya.

"Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama. Alasan yang Mourinho berikan untuk meninggalkan klub, saya dukung sepenuhnya. Kami berdua memutuskan itu dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memecah hubungan ini," ungkap Perez.

Sebagai pengganti Mourinho, Madrid belum menunjuk pelatih baru. Namun nama-nama besar seperti Rafael Benitez dan Carlo Ancelotti sudah dihubungkan dengan klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Mourinho sendiri bukannya tanpa prestasi di Madrid. Sejak didatangkan pada Juli 2010 lalu, dirinya sempat mengantar Madrid meraih beberapa gelar bergengsi seperti juara La Liga 2011/2012, Copa del Rey 2010/2011, dan Piala Super Spanyol 2012/2013. Musim berikutnya, pelatih berjuluk The Special One ini dilaporkan bakal menangani Chelsea, mantan klub yang pernah diasuhnya pada 2004 sampai 2007 lalu.

Kendati demikian, Mourinho belum akan meninggalkan Madrid saat ini. Dirinya masih dipercaya menangani Cristiano Ronaldo cs sampai kompetisi musim ini berakhir.(Marca)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment