Lazada Indonesia

Mau Coba BBM di Android atau iPhone? Daftar Dulu!


Jakarta - CEO BlackBerry Thorsten Heins memastikan bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan menyambangi Android dan perangkat iOS, setelah sebelumnya cuma eksklusif bagi handset BlackBerry. 

Sayang, Thorsten tidak cerita lebih lanjut soal kapan BBM akan mulai bisa dicicipi di Android dan iDevice (iPhone dan iPod Touch). Di sisi lain, banyak pengguna yang penasaran dengan rencana BlackBerry yang mulai 'terbuka' ini.

"Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform," kata Heins, seraya memancing rasa penasaran publik di acara BlackBerry Live yang turut dihadiri oleh detikINET.

Awalnya, versi pertama BBM bagi Android dan iPhone hanya akan menawarkan kemampuan chatting dan grup. Namun Heins menjanjikan fitur lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel yang baru saja diumumkannya dipastikan juga akan hadir pada versi lanjutan BBM untuk Android dan iPhone.

Nah, bagi pengguna Android dan iPhone yang ingin masuk dalam kloter pertama untuk menjajal BBM versi Android dan iPhone, BlackBerry telah membuka pendaftaran online.

Caranya, silakan kunjungi link ini dan masukkan email Anda. Setelah terdaftar, pengguna akan dihubungi kembali oleh BlackBerry untuk jadi yang pertama merasakan BBM di Android maupun iPhone.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment