15 Seleb yang Ternyata Memiliki IQ yang Tinggi

1. Jodie Foster

Jodie Foster

Jodie Foster memiliki IQ 132, pernah sekolah di prep-school (sekolah untuk persiapan memasuki universitas) bahasa Perancis di LA. Jodie Foster menerima gelar di bidang sastra dari Yale University. Dia juga pernah menerima gelar kehormatan Doctor of Fine Arts di tahun 1997.

2. Nicole Kidman

Nicole Kidman

Walaupun sering berperan sebagai perempuan yang oon dan lucu, di kehidupan nyata Nicole mempunyai nilai IQ 132 dan jebolan Victorian College of the Arts di Melbourne, Australia.

3. Arnold Schwartzenegger


Arnold mempunyai IQ 135.
Siapa sangka dibalik otot-otot nya juga ada otak yang encer.

4. Kesha

Kesha

Pop Star Kesha dilaporkan mencetak skor 1500 di SATs (test masuk perguruan tinggi), dan mempunyai IQ 140. Dia telah berencana belajar psikologi dan agama di Barnard College sebelum terjun ke dunia musik

5. Madonna

Madonna

Madonna punya nilai IQ 140
Cukup untuk menjadi anggota Mensa, perkumpulan orang-orang yang mempunyai IQ tinggi di seluruh dunia.

6. Shakira

 Shakira

Satu lagi penyanyi pop yang mempunyai IQ 140
Bahkan dia pernah menjadi pembicara di Oxford University

7. Geena Davis

Geena Davis

Aktris Geena Davis juga memiliki IQ 140, lancar berbahasa Swedia, pernah ikut pertukaran pelajar. Geena mendapatkan gelar drama dari Boston Univeristy.

8. Steve Martin

Steve Martin

Ternyata funny man seperti Steve Martin mempunyai IQ 142. Sebelum menjadi aktor dan komedian, ia pernah mengambil jurusan filsafat di California State University dan salah satu impiannya adalah menjadi profesor.

9. Scott Levy aka RAVEN

Scott Levy aka RAVEN

Pegulat ECW (Extreme Championship Wrestling) Scott Levy atau biasa disebut Raven mungkin salah satu yang peling mengejutkan di list ini, IQ nya 143! Sebelum menjadi pegulat, dia belajar hukum pidana dan akan menjadi pengacara.

10. Sharon Stone

Sharon Stone

Aktris seksi Sharon Stone adalah salah satu seleb dengan IQ tertinggi di list ini, nilainya 154. Pada saat berusia 15 tahun, dia sudah menerima beasiswa di Edinboro University di Pensylvania dan belajar seni rupa serta menulis kreatif. Keren kan

11. Asia Carrera

Asia Carrera

Walaupun bintang bokep, ternyata Asia Carrera mempunyai nilai IQ 154. Sewaktu kecil, dia adalah pianis cilik yang hebat. Dia juga mendapatkan beasiswa penuh di Rutgers University.

12. Quentin Tarantino

Quentin Tarantino

Filmmaker Quentin Tarantino dikeluarkan (DO) dari sekolah atas setara SMU, tapi dia bisa membuat film film yang fantastis dan mempunyai IQ yang fantastis pula : 160! sama seperti Stephen Hawking

13. Dolph Lundgren


Bintang laga ini juga tidak hanya sekedar pria berotot dalam film. IQ nya jenius, 160. Sebelum menjadi bintang film, Dolph kuliah di University of Sydney Australia dan mendapat gelar master di bidang teknik kimia. Dia juga pernah dianugerahi Beasiswa Fullbright untuk belajar di Massachusetts Institute of Technology

14. James Woods

James Woods

Aktor James Woods mencetak skor 1580 di SAT untuk skala 1600. Dia juga memiliki IQ 180. Tidak terlalu mengejutkan kalau dia juga mendapatkan beasiswa ke Massachusetts Institute of Technology. Tapi James Woods memilih DO untuk mengejar satu hal yang disukainya : akting.

15. Masi Oka

Masi Oka

Masi Oka terkenal di TV Show Heroes, sebagai Hiro. Dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan karna mencetak nilai IQ 189 sewaktu anak-anak. Dia berkata kalau dia hanya buku pintar, tapi tidak cerdas, bahkan sering lupa akan banyak hal.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment