Pertanyaan-Pertanyaan yang Bisa Membuat Kamu Gagal dalam PDKT dengan Wanita


At Home: 
  • Plannya mau ngapain aja? 
  • Mau jalan? 
  • Jalan kemana? 
  • Sama siapa? 
  • Mau jalan jalan berapa? 
  • Di rumah ngapain aja?
Perempuan merasa jika sering di tanya seperti itu kesannya mereka harus punya kegiatan setiap saat. Angap mereka kaum perempuan lagi di rumah dan gak ngapa-ngapain ya itu bisa aja mereka butuh waktu untuk sendiri atau memang pengen istirahat. Klo kaum perempuan mau jalan-jalan atau melakukan kegiatan ya mereka tinggal jalan, gak perlu keseringan nanya begitu karena hanya akan membuat kaum perempuan Illfeel dan PDKT pun GAGAL

At Work:
  • Hari ini mau ngapain aja di kantor?
  • Jam berapa ke kantor nya?
  • Ngerjain apa aja di kantor?
  • Cape gak tadi?
  • Rencana mau pulang jam berapa?
  • Langsung pulang atau mampir dulu?
Banyak kesalahan-kesalahan fatal dalam pertanyaan seperti yang sudah di sebutkan di atas, hey brother udah jelas kan klo ke kantor ya udah pasti kerja. kerjain apa yang bisa di kerjain, karena menurutnya dia mau jelasin sampai berbusa juga kamu kaum pria gak bakalan ngerti. Dia mau berangkat sama siapa ya jadi urusannya, beda cerita klo mau antar jemput tapi semisal jaraknya jauh kan gak bisa ngapa-ngapain juga. Terus habis balik kantor ya udah jelas cape kan. Pertanyaan-pertanyaan tersebut udah jelas retoris banget kan (Penjelasan bagi yang tidak tau apa itu retoris. Retoris adalah majas yang berupa pertanyaan yang sebenarnya tidak perlu dijawab). Dan lebih fatalnya lagi pertanyaan-pertanyaan macam itu kaya sopir nanyain bosnya gitu, misal pulangnya jam berapa nyah? Habis pulang mau kemana nyah? Biar saya bisa siap-siap dulu nyah? Dan bla bla bla... Mau di samain kaya sopirnya? Tentu tidak kan dan dia juga gak mau begitu.

Bangun Tidur:
  • Udah bangun belum?
  • Tadi bangun jam berapa?
Lagi-lagi pertanyaan retoris. Sebagai contoh ada percakapan gini. Tringg pesan masuk A: udah bangun belum? | B: belum… | A: bangun donggg B…. | wtf… klo belum bangun gimana bisa balas pesan coba? . Klo masalah bangun tidur ya udah jelas klo seorang perempuan itu kebanyakan bangunnya teratur jadi gak perlu buang-buang tenaga tiap hari nanyain hal begitu.

Mau Tidur:
  • Udah gosok gigi?
  • Udah cuci muka dan lain-lain?
  • Tadi udah minum teh?
  • Jangan lupa minum teh ya?
Klo mau tidur ya pasti tidur. Dan hal terpenting dari seorang perempuan klo udah mau tidur berarti semua hal yang di tanyakan itu udah pasti dilakukan apalagi jika perempuan itu punya ritual atau kebiasaan sebelum tidur misalnya aja minum teh… Hellow klo itu udah jadi kebiasaan gak perlu di ingatin lagi kali.

Waktu Sholat: 
Jangan lupa sholat ya… klo sholat untuk seorang perempuan gak perlu di ingatin lagi kali karena mereka udah tau kewajibannya kecuali klo ada halangan. 

Bagian yang ini kayanya banyak yang kurang setuju okey gw jelaskan, emang benar saling mengingatkan itu hal baik terutama untuk yang masih bolong", ya boleh lah mengingatkan tapi jangan keseringan yang ada entar malah di anggap alarm penggingat waktu sholat lagi, kan klo di rumah biasanya ada orang tua yang ngingatkan juga...

Tiap Makan: 
  • Menunya apa tadi?
  • Bikin sendiri atau gimana?
  • Sarapan apa tadi?
  • Menu sarapannya apa?
  • Jangan lupa sarapan ya?
Kebanyakan perempuan cuek klo di tanyain begitu pikiran mereka langsung suka-suka aku dong mau makan apa, makan dimana. Dan ini pertanyaan mematikan “bikin sendiri atau gimana?” klo udah tau perempuan itu gak bisa masak jangan pernah menanyakan hal itu, mending di awal perkenalan tanya bisa masak apa aja? | gak bisa masak | belajar dong klo gitu (klo kalian bisa masak ya tawarkan aja) , nanti mau gak ku ajarin|okey kapan-kapan ya. Nah dari hal itu kan lebih baik bisa tercipta suasan romantis.

Tiap Jalan-Jalan: 
  • Jalan kemana?
  • Sama siapa?
  • Cowok atau cewek?
Trinngg pesan masuk A: Jalan keman? | B: ke mall nonton | A: sama siapa? | B: Temen-temen | A: cowok atau cewek? | B: cowok | A: bla bla bla….. Siapa seh yang gak bete klo di tanyain gitu terus? Misalkan temen-temen perempuan itu banyak entah itu pria atau perempuan maka biasanya klo perempuan itu serius menanggapi seorang pria maka dia akan memperkenalkan temen-temenya. Makanya klo di kenalin sambut dengan baik aja jangan malah ogah-ogahan. Jadi ya salah sendiri klo gak mau kenalan sama temen-temenya dan gak usah cemburu ujung-ujungnya. Ada waktunya dia jalan sama kamu para brother dan ada juga waktunya dia jalan sama teman-temanya jadi ya gak usah khawatir.

Kesimpulannya
Sebagai pria yang mau PDKT jangan terlalu berlebihan perhatiannya nanti jadinya malah bikin kesel si perempuan karena banyak ngeluarin pertanyaan-pertanyaan gak penting atau retoris.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment