10 Alasan Kenapa Pria Bule Lebih Tertarik dengan Wanita Asia

Asian Bening

Daya tarik wanita asia memang tidak dapat disangkal.Rambut panjang dan sehalus sutera,tubuh,yang langsing dan mungil,dan cara berjalan mereka yang anggun(wanita asia cenderung bergerak dengan gemulai dan feminim,berbeda dengan dengan kebanyakan wanita barat yang kaku,atau cenderung maskulin).

Saya yakin kalian akan terpesona dengan penampilan mereka yang eksotis dan sensual.Dan tentu,mereka memiliki kepolosan (sense of innocence) yang membuat kita semakin penasaran, Membuat kita berpikir dibalik sifat mereka yang pemalu dan santun ada suatu hal yang berkilau,yang harus diungkapkan.

Kalau anda(pria bule)mengakui hal ini kepada wanita barat,mungkin anda akan dicemooh.Anda dianggap hanya mencari ''pelayan yang patuh"yang hanya bisa menunggu dan melayani kebutuhan seks. Wanita bule yang sinis akan menganggap anda kurang jantan untuk mendapatkan "wanita sejati"(maksudnya wanita bule itu sendiri).

Saya pernah punya pacar seorang cewek asia,dia seorang yang cerdas,mandiri,berpendirian,dan kuat,tapi juga sangat feminim.Inilah yang membuat kita,para pria merasa seperti seorang PRIA.Inilah yang kita,lelaki butuhkan sejak jaman nenek moyang dulu,wanita lembut dan feminim,yang merespon kemaskulinan kita.
Dan inilah beberapa alasan mengapa pria menganggap wanita asia lebih menarik(sebagai catatan tidak semua wanita asia memilikinya,tapi jika kalian menemukan wanita dengan deskripsi dibawah ini saya pastikan anda akan terpesona)

1.Mereka punya daya tarik yang kuat
Rambut yang halus,kulit yang sempurna,tubuh yang mungil,adalah kombinasi yang membuat lelaki manapun sangat tertarik.Juga,secara anatomis kontruksi wajah mereka kelihatan kurang memiliki ekspresi dan emosi,sehingga lebih "sulit dibaca" dibanding wanita Kaukasia,yang cenderung mengekspresikan dan berbagi perasaan mereka secara langsung.

Mereka juga punya kulit yang lebih awet dibandingkan wanita bule yang lebih cepat berkerut ketika mulai menua

2.Mereka lebih mudah didekati
Berdasarkan pengalamanku,wanita asia lebih mudah didekati dibanding wanita barat. Cukup datangi mereka,berikan senyuman yang hangat,dan katakan kepada mereka dalam bahasa daerahnya:"kamu sangat cantik",anda akan cepat mendapatkan respon darinya. Dan itu cukup untuk memulai percakapan.Kalau anda melakukan hal ini terhadap wanita Amerika,anda akan dipandang dekil (atau modus kalo kita nyebutnya)

Cobalah jalan2 ke Filipina,Thailand,atau Indonesia,anda akan terpesona melihat para gadis akan tersenyum kepada anda ketika ada kontak mata dengan mereka,berbeda dengan cewek2 Amerika,mereka akan cemberut ketika orang asing memberi senyum dan menganggapnya sebagai sebuah ancaman,kecuali anda bisa membuktikan sebaliknya.Meskipun begitu wanita asia lebih pemalu dibandingkan wanita barat 

3.Mereka ahli mengurus rumah tangga,dan bangga bisa mengaturnya
Cobalah berkunjung kerumah yang diurus oleh wanita asia,anda akan mendapati rumahnya selalu tertata rapi,bersih,makanan selalu terhidang dengan hati hati,suami selalu mengenakan pakaian yang bersih,anak anak selalu disuapi/diberi makan dan berpakaian bersih.Kecuali gadis asia yang dari keluarga kaya yang memiliki pembantu,mereka terbiasa mengurus rumah dari usia muda.Bahkan keluarga miskinpun akan menjaga rumah mereka sebersih mungkin,dan mereka bangga bisa melakukan hal2 diatas

4.Mereka kaya akan warisan budaya
Banyak orang barat yang terpikat dengan budaya asia yang penuh warna,eksotis,dan misterius.Dewasa ini.orang asia yang hidup diantara orang barat biasanya lebih trendy.Seperti Jepang yang terkenal dengan fashion Mecca-nya.Juga banyak orang barat yang mentatto tubuh mereka dengan tulisan atau simbol China atau Jepang,merekapikir mereka lebih terlihat hipster atau"spiritual"walau mereka belum pernah mengunjungi negara tersebut.

Dengan mengencani wanita asia,anda akan berkesempatan mempelajari budayanya-kepercayaan,tradisi,musik,hidangan,film,seni,dan sejarah.Ini tidak akan terjadi jika kamu mengencani wanita yangmasih satu daerah denganmu(wanita barat)

5.Wanita Asia lebih menghargai hubungan dan mencintai keluarga tanpa syarat
Aspek menarik lainnya dari wanita asia adalah tidak seperti kebanyakan masyarakat barat,mereka sangat menghargai sebuah hubungan.Pilih satu pasangan yang tepat,dan dia akan setia kepadamu dan menghindari hal2 yang bisa merusak hubungan.Hal ini akan membuatmu sebagai pria melakukan yang terbaik untuknya.
Tahukah anda bahwa Filipina adalah satu dari 2 negara di dunia ini yang angka perceraiannya 0.Mereka percaya pernikahan untuk seumur hidup.Dan kebanyakan negara asia memandang perceraian sebagai hal yang memalukan.Berbeda dengan wanita di negara2 barat,yang kira2 berkata begini:"Kita coba dulu hubungan ini sampai 6 bulan kedepan,kalau tidak berjalan dengan baik akan kuambil rumahmu dan setengah hartamu" 

Sekali lagi saya ingatkan tidak semua orang begini,saya hanya menggambarkan secara umum.

6.Bule percaya mereka(wanita asia)suka menarik perhatian para bule
Kebanyakan bule diberitahu bahwa wanita asia suak menarik perhatian orang asing(bule)dan bagi pria yang sudah capek pacaran dengan sesama bule,hal ini sangat menarik.Kalau anda berpenampilan menarik(sebagai seorang bule)seperti bertubuh tinggi dan berkulit putih,otomatis wanita asia akan berusaha berpenampilan menarik dihadapanmu.

7.Perbedaan ras bukanlah permasalahan besar bagi wanita asia
Bagi kebanyakan wanita asia,memiliki pasangan yang berbeda ras bukanlah suatu permasalahan besar(sudah dianggap hal biasa),berbeda dengan orang barat yang kurang toleran terhadap perbedaan ras,apalagi dalam hubungan pernikahan.Bahkan Amerika Serikat baru memiliki seorang presiden kulit hitam setelah lebih dari 200 tahun merdeka.

8.Wanita Asia lebih relijius
Kebanyakan wanita asia peduli terhadap agama dan serius dalam menjalaninya.Jika mereka beribadah kepada Tuhan,mereka pastinya lebih memiliki ketenangan dan kedamaian didalam jiwa,dimana hal ini jarang ditemui pada wanita barat.Wanita asia jarang yang pusing memikirkan "pencarian jiwa dan jati diri",yang mana bisa mereka temukan dalam agama

9.Wanita Asia pekerja keras.
Mereka mulai membantu keluarga dari usia dini,bangun lebih pagi dan membantu pekerjaan rumah tangga,berbeda dengan anak anak yang tumbuh besar di negara barat.Mereka percaya dengan bekerja keras dapat memberikan masa depan yang lebih baik untuk keluaraga mereka.

Contohnya wanita asia imigran di negara2 barat,mereka bekerja keras setiap hari agar bisa mengirim uang kepada keluarganya (kalo di Indonesia namanya TKW) dan mungkin suatu saat keluarganya juga bisa pindah/ikut dengannya.

10.Wanita Asia peduli dan bangga dengan penampilan mereka
Walaupun mereka cuma keluar ke warung depan rumah,wanita asia selalu ingin tampil cantik. Pergi ke salon sudah menjadi 'ritual'. Bagi mereka sangat penting untuk tampil seksi dihadapan pasangannya.BErbeda dengan wanita barat yang tidak lagi peduli dengan penampilan setelah mereka menikah.

(Kalau bro-bro masih bingung kenapa wanita bule berpandangan negatif terhadap cowok bule yang kimpoi ama cewek asia,bisa dibilang mereka sebenarnya cemburu)

Biar Siang kali ini jadi adem nih gw kasih yang seger-seger bro haha. Check this out lah!

Cewek Jepun

Cewek Thailand

Cewek Filipina

Chinese Girl <3


Previous
Next Post »
Thanks for your comment