Lazada Indonesia

11 Hal Sepele yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta

Wanita Jatuh Cinta

Wanita memang mudah tersentuh dengan hal-hal yang bersifat sentimentil atau menguras sisi emosionalnya. Bahkan tindakan sekecil apapun, bisa membuat wanita merasa dihargai dan dicintai kekasihnya. Namun, banyak pria yang masih tidak mengerti bagaimana menyenangkan kekasihnya. Padahal, tidak perlu usaha yang sulit untuk membuat wanita merasa dicintai. Berikut 11 Hal Sepele Yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta :

1. Pelukan
Jangan remehkan kekuatan pelukan. Wanita akan merasa sangat dicintai dan disayangi saat dipeluk kekasihnya. Apalagi jika pelukan itu diberikan pada momen yang tak terduga. Misalnya, pelukan spontan saat sedang jalan bersama, atau pelukan dari belakang ketika wanita sedang melamun. Para kaum hawa juga bisa tahu, seberapa tulus seseorang mencintai dia dari cara pria memeluk mereka.

2. Membawakan Barang-Barang
Ketika wanita sedang membawa barang-barang yang berat, seperti kantung belanja, dan pria langsung mengajukan bantuan, wanita akan sangat menghargai hal ini.

3. Ucapan "Aku Cinta Kamu"
Mungkin para pria menganggap, tindakan saja sudah cukup untuk mengungkapkan rasa cintanya. Tapi tidak begitu dengan wanita. Mereka seperti perlu sebuah pernyataan dalam bentuk verbal, yang semakin membuatnya yakin kalau dia benar-benar dicintai. Bukan berarti wanita suka rayuan gombal, tapi minimnya ucapan cinta, bisa membuat wanita khawatir akan hubungan asmara yang dijalani dan merasa tidak diperhatikan. Wanita pun tidak butuh mendapat ucapan "Aku sayang/cinta kamu" setiap saat, hanya pada momen-momen tertentu saja. Contohnya saat ulang tahun, perayaan satu tahun pacaran, atau sesekali di waktu yang tak terduga.

4. Memuji Meski Anda Mengenakan Baju Tidur
Minggu pagi, ketika Anda sarapan masih mengenakan baju tidur, suami memuji Anda. Ketika suami berkata, "Kamu tetap terlihat cantik dalam busana apapun", tentunya bisa membuat hati wanita melambung.

5. Memikirkan Hal-Hal Kecil
Ketika gula atau kopi habis, tanpa diminta si dia sudah membelikannya untuk Anda. Ketika si dia ingat hal-hal yang Anda lupa, Anda akan makin cinta padanya.

6. Mendengarkan Keluhan
Setelah sepanjang hari bekerja, Anda pun ingin mengeluarkan uneg-uneg. Ketika pasangan bersedia mendengarkan keluhan Anda, Anda akan merasa memiliki seseorang yang mengerti Anda tanpa menghakimi.

7. Perhatian
Sekeras dan sekuat apapun dia, seorang wanita tetap membutuhkan perhatian dari kekasihnya. Pesan singkat seperti, "bagaimana pekerjaan kamu hari ini ?" atau "sudah makan belum ?" yang dia terima setelah lelah bergelut dengan tugas kantor seharian, akan membuatnya merasa diperhatikan setiap saat. Sebuah kencan romantis di akhir pekan, juga merupakan salah satu bentuk perhatian yang buat wanita merasa dicintai.

8. Kado Emosional
Apa itu kado emosional ? Bukan sekedar hadiah, juga tidak perlu benda mewah yang berharga mahal. Tapi sesuatu yang memiliki kedekatan emosional dengan si wanita. Misalnya membelikan satu ikat bunga favoritnya, cd album musisi kesukaan atau makanan yang disukainya. Hadiah juga bisa berupa satu botol parfum yang diselipkan di tas, saat parfum miliknya sudah hampir habis. Satu hal lagi, tidak perlu momen khusus untuk memberikan hadiah. Kado di saat tak terduga, justru semakin membuatnya merasa spesial.

9. Membuatkan Teh
Biasanya pria paling suka jika pasangannya menyajikan teh untuknya. Tapi, jika pria sesekali menyediakan teh untuk wanita, dijamin akan membuat wanita tersenyum.

10. Menjemput di Kantor
Kemacetan di jalan, dan kendaraan umum yang penuh sesak akan menimbulkan stres. Karena itu, wanita akan sangat menghargai pasangannya, jika bersedia menjemputnya.

11. Memasakkan Makanan Favorit
Memberikan kejutan dengan menyediakan masakannya untuk Anda, tentu akan membuat hati Anda "melayang". Sesekali dilayani pasangan membuat wanita merasa sangat dihargai dan dicintai.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment