Melihat Kelebihan dari iPhone 5S

Seperti yang diharapkan, Apple baru saja mengumumkan iPhone 5s, smartphone andalan terbarunya. Ini berjalan iOS 7, dan terlihat hampir persis seperti iPhone 5 tetapi datang dalam berbagai warna: perak, baru "ruang abu-abu," dan emas - seperti yang banyak dikabarkan. Fitur menonjol adalah Sentuh ID, yang merupakan sensor sidik jari terintegrasi dalam tombol safir rumah baru yang memindai Anda "lapisan sub-epidermal" pada 500 poin per inci untuk membaca sidik jari Anda dan membuka telepon. Anda juga dapat mengotentikasi pembelian, sehingga membeli aplikasi, musik, dan film di iTunes dan App Store baru saja jauh lebih mudah. Ada lingkaran kapasitif sekitar yang mengaktifkan sensor, dan dapat membaca sidik jari Anda dalam setiap orientasi. Anda juga dapat memilikinya mengotentikasi beberapa sidik jari, sehingga Anda dapat berbagi telepon dengan anggota keluarga tertentu tanpa harus mengungkapkan passcode.

iPhone 5S

Yang penting, sidik jari dienkripsi dan disimpan secara lokal pada chip A7 di telepon itu sendiri - Apple mengatakan sidik jari tidak tersedia untuk aplikasi, mereka juga tidak dikirim ke server atau berbagi dengan iCloud.

IPhone 5s akan mulai dari $ 199 untuk model 16GB dengan kontrak dua tahun, dengan 32GB seharga $ 299 dan 64GB seharga $ 399. Ini akan mulai dijual 20 September, dengan preorders secara online diatur untuk memulai 13 September. Apple mengatakan 5s akan mencapai 100 negara dan lebih dari 270 operator pada bulan Desember. Untuk membantu dengan ekspansi internasional, perusahaan telah dibangun untuk mendukung band LTE 13, yang diklaim merupakan jumlah tertinggi ditemukan di smartphone apapun.

Smart phone pertama dengan 64 bit processor

64 bit Architecture

Adapun internal, yang 5s iPhone memiliki chip A7 baru, yang Apple mengatakan adalah pertama Chip 64-bit dalam smartphone, iOS 7 dan built-in aplikasi semua 64-bit dioptimalkan. Itu semua menambahkan hingga apa yang Apple mengklaim terserah kenaikan 40x dalam kecepatan CPU dan kenaikan 56x pada performa grafis (dibandingkan dengan iPhone asli), serta dukungan untuk OpenGL ES 3.0. Apel demoed Infinity Blade 3, yang tampak cukup mencengangkan.

5s ini juga memiliki M7 "gerak co-prosesor," baru yang terus menerus mengukur data gerak dari accelerometer, giroskop, dan kompas - itu ada untuk mengaktifkan "generasi baru aplikasi kesehatan dan kebugaran." Ia bekerja dengan CoreMotion API baru di iOS 7 yang mengidentifikasi gerakan pengguna. Kedengarannya sangat mirip gerakan inti berdedikasi dalam baru Moto X.

Peningkatan camera

Peningkatan Kamera

Kamera telah ditingkatkan dengan lensa Apple dirancang dengan f/2.2 aperture dan sensor yang 15 persen lebih besar - itu masih 8 megapixel, namun setiap pixel lebih besar untuk membiarkan lebih banyak cahaya. Perangkat lunak kamera di IOS 7 dioptimalkan untuk sensor baru dan melakukan serangkaian otomatis penyesuaian white balance, exposure, peta nada, dan autofocus untuk mengambil foto terbaik - dan mengambil beberapa foto dan mengambil yang terbaik untuk Anda. Ada juga "nada yang benar" dual LED flash, dengan satu LED biru dingin dan satu kuning hangat LED jadi flash pertandingan keseimbangan warna cahaya di ruangan.

Ada lebih banyak lagi dengan kamera: dapat mengambil 10fps meledak Foto modus asalkan Anda memegang shutter, ia memiliki modus video 120fps 720p slow-motion, dan tidak mengurangi gerak otomatis dengan menganalisis beberapa frame ketika Anda mengambil satu tembakan. Hal ini juga dapat mengambil 28-megapiksel panorama, menyesuaikan eksposur secara otomatis saat Anda menggeser.

Peningkatan baterry life

Baterry Lifetime

Baterai juga ditingkatkan, dengan sampai 250 jam siaga, 10 jam browsing di LTE, dan 10 jam waktu bicara pada 3G. Salah satu daerah yang belum melihat upgrade adalah Wi-Fi, dengan Apple memilih untuk tidak menambahkan 802.11ac jaringan di 5s iPhone ..

5s telah bocor keluar dalam satu bentuk atau lain selama berminggu-minggu sekarang, sehingga tidak datang sebanyak mengejutkan. Ini merupakan evolusi pada akhir tinggi dari garis iPhone, tetapi kabar nyata pada acara ini adalah $ 99 iPhone 5C - lebih rendah-biaya varian iPhone 5 ditargetkan pada operator murah dan pasar seperti China di mana konsumen membeli ponsel mereka di harga penuh.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment