Berikut 4 Tempat yang Bisa dijadikan Spot untuk Mencari Wanita Cantik

1. Rumah Sakit

...

Nggak bisa dipungkirin bro kalo di rumah sakit banyak perawat perawat cewek yang bukan hanya cantik tapi juga pinter ngeladenin kita. Coba kita bayangin kalo nggak cantik gimana pasiennya bisa nyaman hhehehe ... gak sedikit juga bro mantan pasien yang ngedate sama nurse yang ngerawat dia dulu. Walaupun ada beberapa nurse yang kurang cantik ya tapi kalo baik kenapa ngga yakan? (Bagi yang mentingin hati daripada fisik, rite?).



2. Mall
....

Nah kalo ni tempat puasti jelas mulai dari tante2 cantik, ababil maknyus sampe yang alim pasti ada, maklum insting cewek kan belanja ngemall ma ngegosip. Nggak jarang juga banyak SPG2 cantik yang nawarin dagangannya hmmm. Sepertinya kalo nyari cewe anak mall sangat erat hubungannya dengan sisi galmour cewek itu sendiri sih ya. Will See

3. Kampus

......

Kampus bisa dijadikan ajang untuk mencari pasangan loh bro. Kali aja kita nemuin tulang rusuk kita yang ilang. Gini tekniknya sih cari spotnya di Fakultas Ekonomi, Ilmu Komunikasi, Kedokteran, Perawatan dan lain lainnya yang punya potensi yang sama. Saran jangan Teknik deh yak, bisa bisa nanti di tabok pake tang atau linggis kalo macem-macem.

4. Bank

Teller Bank

Bank merupakan tempat yang mengharuskan pelayanan yang ramah tamah terhadap konsumen yang lagi nyetor duit. Secara bank kan butuh duit kitdiputerin lagi bro, makanya ada beberapa bank yang mengharuskan karyawannya enak dipandang lah. Tapi rata-rata teller di Bank itu cakep-cakep bro misalkan ngga putih masih enak dipandang kayak coklat gitu deh manis manis manja haha.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment